www.AlvinAdam.com

Berita 24 Bali

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Bali United Mulai Persiapan ke Liga Champions

Posted by On 19.47

Bali United Mulai Persiapan ke Liga Champions

REPUBLIKA.CO.ID, GIANYAR -- Skuat Bali United sudah kembali berkumpul sejak sepekan terakhir pasca-libur Natal dan tahun baru. Sejumlah pemain terutama pemain asing Serdadu Tridatu satu persatu sudah berdatangan ke Kota Gianyar dan mengkuti latihan di bawah arahan pelatih Widodo Cahyono Putro.
"Memulai aktivitas kami di Bali United 2018," tulis striker Bali United Ilija Spasojevic saat latihan perdana, Ahad (7/11).
Spaso, pemain Bali United, memaksimalkan masa libur Natal dan tahun baru dengan membawa keluarganya pulang ke tanah kelahiran di Montenegro. Setelah puas melepas penat dengan liburan berkualitas di Montenegro, Spaso kini siap 100 persen memberikan fokusnya ke Serdadu Tridatu.
Widodo pun sudah mulai menyiapkan tim yang bulan ini akan melakoni laga hidup mati melawan wakil Singapura Tampines Rovers. Widodo akan bertanding dua leg kandang tandang untuk kualifikasi Liga Champions A sia. Bali akan lebih dulu menjadi tuan rumah di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Selasa (16/1).
Latihan pekan pertama Bali United pasca-tahun baru lebih kepada pemulihan kebugaran. Pekan berikutnya, pelatih asal Cilacap, Jawa Tengah, itu akan memulai latihan serius untuk persiapan fisik, teknik, dan taktik. Ada kemungkinan dalam waktu dekat Bali United akan menantang klub Liga 1 dan Liga 2 untuk uji tanding guna melihat sejauh mana kemampuan tim Bali United hasil paduan pemain asing, lokal, pemain baru, dan pemain lama.
Belum ditentukan klub mana yang akan dijadikan lawan tanding Bali United. Ada kemungkinan PSM Makassar dapat jadi lawan untuk mengukur kekuatan Bali. Juku Eja kebetulan diagendakan pemusatan latihan di Bali dari awal sampai pertengahan Januari ini.
Widodo menyebutkan, targetnya di laga persahabatan nanti adalah untuk mencari gambaran tim yang akan diturunkan melawan Tampines. "Ada rencana menjajal tim Liga 1 dan Liga 2. Tergantung kesiapa n. Setelah uji coba semoga dapat gambaran untuk Liga Champions," kata Widodo dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Ahad (7/1).
Selain untuk Liga Champions Asia, Widodo juga memikirkan persiapan untuk Piala Presiden 2018. Turnamen pramusim resmi dari PSSI itu kabarnya juga akan bergulir pada Januari ini. "Jadi Bali United sudah punya jadwal maraton di awal tahun."

Sumber: Google News | Berita 24 Bali

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »