www.AlvinAdam.com

Berita 24 Bali

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Klasemen Piala Presiden 2018: Hattrick Skor Identik Bali United

Posted by On 17.31

Klasemen Piala Presiden 2018: Hattrick Skor Identik Bali United

Bola.com, Jakarta - Bali United menyudahi persaingan penyisihan Grup D Piala Presiden 2018 dengan torehan hasil positif. Serdadu Tridatu menang 3-2 atas Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (29/1/2018). Stefano Lilipaly cs. memastikan satu tempat di babak perempat final.

Bali United mencetak hattrick kemenangan. Sebelum menggasak Persija, mereka juga menang atas PSPS Pekanbaru dan Borneo FC dengan skor identik.

  • Kuala Lumpur FA Resmi Perkenalkan Achmad Jufriyanto
  • Curahan Hati Boaz Solossa soal Regenerasi di Persipura
  • 3 Gol Indah Berkelas Dunia Pekan Kedua Piala Presiden 2018

Saat menghadapi Persija, Bali United sudah unggul 2-0 pada babak pertama. Go-gol Bali United dicetak Ilija Spasojevic (9’) dan Kevin Brands (25’). Dominasi mereka makin menjadi-jadi setelah Stefano Lilipaly m enjebol gawang Rizky Darmawan pada menit ke-53.

Namun, Persija tak mau menyerah begitu saja. Tim ibu kota punya ambisi besar lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2018, kalaupun tidak bisa menjadi juara grup setidaknya mereka bisa masuk tiga tim berpredikat sebagai runner-up terbaik.

Hasilnya, anak-anak Macan Kemayoran mempertipis skor lewat gol Luis Carlos (56’) serta Jaimerson (67).

Sebelumnya, Borneo FC menutup penyisihan grup dengan raihan kemenangan perdana. Tim Pesut Etam menang 3-0 atas klub Liga 2, PSPS Pekanbaru.

Di dua laga sebelumnya tim asuhan Ponaryo Astaman menderita hasil negatif melawan Persija (0-2) serta Bali United (2-3). Prisca Womsiwor, Boaz Solossa, dan Stevan Markovic, menjadi figur pembobol gawang PSPS.

Hasil dua pertandingan akhir penyisihan Grup D tidak merubah komposisi klasemen dengan signifikan. Bali United yang pada pekan sebelumnya nankring di posisi dua besar naik ke posisi nomor satu dengan raihan poin sempurna, sembilan. Sementara itu, Persija turun ke posisi runner-up dengan koleksi angka, enam.

1 dari 2 halaman

Klasemen Akhir Grup D Piala Presiden 2018

Klasemen Akhir Grup D Piala Presiden 2018:

Klasemen Piala Presiden Grup D (Bola.com/Dody Iryawan)

Hasil Pertandingan Grup D, Senin (29/1/2018):

Borneo FC Vs PSPS Pekanbaru 3-0

Bali United Vs Persija Jakarta 3-2

Jadwal Pertandingan Grup E, Selasa (30/1/2018):

PSIS Semarang Vs Persela Lamongan

Arema FC Vs Bhayangkara FC

Sumber: Google News | Berita 24 Bali

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »