www.AlvinAdam.com

Berita 24 Bali

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Luis Milla Pantau Pemain, Tonton Laga PSPS Vs Bali United

Posted by On 14.08

Luis Milla Pantau Pemain, Tonton Laga PSPS Vs Bali United

Bola.com Gianyar - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla, kedapatan berada di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, untuk menonton langsung pertandingan kedua fase Grup D Piala Presiden 2018 antara PSPS Riau melawan Bali United, Rabu (24/1/2018). Keberadaan pelatih berpaspor Spanyol itu diyakini untuk mencari sekaligus memantau pemain.

  • Bali United Taklukkan PSPS Melalui Drama 5 Gol
  • Ungkapan Kekaguman Luis Milla Terhadap Egy Maulana Vikri Dkk
  • Luis Milla Soroti Penampilan Timnas Vietnam U-23

Luis Milla hadir langsung ke stadion tersebut ditemani asistennya, Miguel Gandia. Pelatih berusia 51 tahun itu terlihat serius mengamati permainan pemain PSPS dan Bali United sembari sesekali berdiskusi dengan asistennya.

Seperti diketahui, Luis Milla memang sedang mencari pemain untuk memperkuat Timnas Indonesia U-23 yang akan berlaga di A sian Games 2018. Rencananya, Luis Milla bakal mengumpulkan 75 pemain untuk mengikuti proses seleksi sebelum akhirnya ditetapkan ke dalam skuatnya.

"Saya berencana mencari 75 pemain (sebelum menentukan pemain untuk Asian Games 2018). Semua pemain terbuka untuk (mengikuti seleksi) itu)," kata Luis Milla beberapa waktu lalu.

Pemain-pemain yang mungkin masuk pantauan Luis Milla dalam pertandingan tersebut adalah Mochammad Dicky Indrayana, Miftahul Hadi, Hanis Sagara, dan Ikhwan Azka. Keempat pemain tersebut tampil apik dengan membantu Bali United meraih kemenangan 3-2 atas PSPS.

Luis Milla diyakini masih akan melakukan pencarian pemain melalui ajang Piala Presiden 2018. Nama-nama yang nantinya terpilih akan mengikuti seleksi Timnas Indonesia U-23 sekaligus pemusatan latihan yang rencananya bakal digelar pada Februari 2018.

Sumber: Google News | Berita 24 Bali

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »