www.AlvinAdam.com

Berita 24 Bali

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pebalap Sepeda Tour De Indonesia Segera Finish di Renon, Warga Diminta Cari Jalur Alternatif

Posted by On 07.00

Pebalap Sepeda Tour De Indonesia Segera Finish di Renon, Warga Diminta Cari Jalur Alternatif

Pebalap Sepeda Tour De Indonesia Segera Finish di Renon, Warga Diminta Cari Jalur Alternatif

Menjelang tibanya para peserta pembalap sepeda Tour De Indonesia 2018, Sat Lantas Polresta Denpasar kembali mengimbau masyarakat

Pebalap Sepeda Tour De Indonesia Segera Finish di Renon, Warga Diminta Cari Jalur AlternatifTribun Bali/Fauzan Al JundiSeputaran kawasan Lapangan Niti Mandala telah dipersiapkan tempat finish untuk para pembalap sepeda TDI 2018, sebentar lagi akan ditutup. Minggu (28/1/2018)

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Menjelang tibanya para peserta pembalap sepeda Tour De Indonesia 2018, Sat Lantas Polresta Denpasar kembali mengimbau masyarakat Kota Denpasar untuk menggunakan jalur alternatif.

Terlihat di seputaran kawasan Lapangan Niti Mandala, Renon, sudah dipersiapkan arena finish bagi para pembalap sepeda Tour De Indonesia tepat di sebelah Selatan Bajra Sandhi, Renon.

Kepada masyarakat Kota Denpasar agar segera menggunakan jalur alternatif karena beberapa menit lagi para peserta balap sepeda akan memasuki dan melintasi kawasan seputaran Kota Denpasar diperkirakan sekitar pukul 14.00-16.00 Wita.

Beberapa jalur di kawasan Kota Denpasar akan dilaksanakan penutupan jalur yang akan dilewati para pembalap sepeda. Beberapa jalur rute yang akan dilewati di Seputaran Denpasar yakni, Jalan Raya Umaanyar - Simpang Cokroaminoto - Sepanjang jalan raya Gatot subroto Tengah -Gatot subroto timur-Simpang Empat Tohpati -by pas ngurah Rai - Simpang empat KFC sanur - Jalan Hangtuah Sanur -Bundaran Renon - Jalan Raya Puputan Renon - Finish Monumen Bajra Sandhi Renon, Denpasar.

Pengelola Objek Wisata, rumah maka n, Toko, Pusat Perbelanjaan, dan bentuk kegiatan lainnya yang terkait dengan jalan agar tidak menggunakan jalur yang dilalui oleh Pembalap Sepeda.

Seperti diketahui, Tour De Indonesia 2018 yakni Balap Sepeda Jalan Raya yang diikuti para Pembalap Sepeda/Road Cycling dari 16 Negara di Dunia (UCI) dengan Jarak tempuh 170.9 Km Start di Gilimanuk, Buleleng, Bedugul, Badung dan Finish di Lapangan Bajra Sandi Renon Denpasar. (*)

Penulis: Fauzan Al Jundi Editor: ady sucipto Sumber: Tribun Bali Ikuti kami di VIDEO: Dengar Pidato Jokowi, Anggota DPR Pakistan sampai Pukul-pukul Meja Sumber: G oogle News | Berita 24 Bali

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »