www.AlvinAdam.com

Berita 24 Bali

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Prediksi Bali United Vs Persija: Saatnya Berebut Tahta

Posted by On 22.07

Prediksi Bali United Vs Persija: Saatnya Berebut Tahta

Bola.com, Gianyar - Duel seru bakal tersaji dalam laga pamungkas Grup D Piala Presiden 2018 antara Bali United melawan Persija Jakarta, Senin (29/1/2018) di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar. Partai ini akan menjadi penentuan siapakah yang bakal lolos ke babak delapan besar dengan status juara grup.

Bali United dan Persija sama-sama meraih kemenangan dalam dua laga sebelumnya dengan skor sama 3-2. Namun Persija tampil lebih garang pada dua laga dengan total mencetak lima gol tanpa kebobolan.

  • 3 Gol Indah Berkelas Dunia Pekan Kedua Piala Presiden 2018
  • Klasemen Piala Presiden 2018: Persebaya Menyalip Madura United
  • Jadwal Piala Presiden Hari Ini, 29 Januari 2018

Pelatih Bali United di Piala Presiden, Hans Peter Schaller menyebut Persija adalah salah satu tim terbaik pada turnamen kali ini. Namun, Bali United juga tak mau kehilangan g engsi di depan pendukung sendiri.

"Persija tampil konsisten sejauh ini. Tapi sebagai tuan rumah kami juga ingin menjadi menjadi juara grup. Kami akan bekerja keras untuk itu dan juga untuk para suporter. Dengan dukungan penuh para fans, kami percaya mampu meraih hasil terbaik di pertandingan besok," ujar Peter seperti dikutip dari situs resmi klub.

Hal senada diungkapkan Ilija Spasojevic, bomber baru Bali United. Menurut Spaso, Bali United akan menghadapi ujian lebih berat melawan Persija yang sudah terlihat lebih matang sejak Liga 1 2017.

รข€œPersija tim bagus dengan pemain berkualitas di semua lini. Memang ada kemungkinan kami akan lolos walaupun gagal menang. Tapi ini tentang harga diri. Kami tidak ingin melihat Persija menjadi juara grup di Stadion Dipta yang merupakan kandang kami," kata Spaso.

Di sisi lain, Persija juga memiliki ambisi besar untuk mempertahankan posisi puncak. Persija sebetulnya hanya membutuhkan hasil imbang untuk mencapai target mereka.

"Kami senang bisa lolos ke babak delapan besar. Namun, kami akan mencari posisi juara grup," kata pelatih Persija, Stefano Teco seperti dikutip dari situs resmi klub.

Teco menegaskan tak akan melewatkan kemenangan demi meraih hasil sempurna dalam babak penyisihan. Dengan begitu, menurut Teco, langkah Persija ke babak perempat final akan lebih mulus dan percaya diri.

Selain itu, Persija juga ingin mengumpulkan gelar demi gelar pada ajang pramusim. Sebelumnya, Persija meraih juara turnamen pramusim di Malaysia, Boost Sports Super Fix 2018.

Pada dua laga sebelumnya di Piala Presiden, Persija menang 3-0 atas PSPS Riau dan 2-0 atas Borneo FC. Stefano Teco berambisi melanjutkan tren positif tersebut.

Prediksi susunan pemain:

Bali United (4-4-2): Diky Indriyana (Kiper), Felsianus Bate, Ngurah Nanak, Ahn Byung-keon, Taufik Hidayat (Belakang), Sutanto Tan, I Kadek Agung W, Fadil Sausu, Miftahul Hamdi, Stefano Lilipaly (tengah), Hanis Sagara, Ilija Spasojevic (Depan).

Pelatih: Hans Petter Schaller

Persija: Andritany Ardhiyasa (kiper): Marko Kabiay, Maman Abdurrahman, Jaimerson, Dany Saputra (belakang); Sandi Sute, Ramdani Lestaluhu, Rohit Chand, Novri Setiawan (tengah), Riko Simanjuntak, Marko Simic (depan).

Pelatih: Stefano Teco

Sumber: Google News | Berita 24 Bali

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »