www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Bali United Bagikan Bonus Miliaran Rupiah Jelang Liga 1 Indonesia 2018

Posted by On 14.31

Bali United Bagikan Bonus Miliaran Rupiah Jelang Liga 1 Indonesia 2018

Bali United Bagikan Bonus Miliaran Rupiah Jelang Liga 1 Indonesia 2018twitter.com/BaliUtd

Liga 1 Indonesia 2018 sudah di depan mata. Kompetisi sepak bola paling bergengsi di Indonesia ini direncanakan akan digelar mulai tanggal 10 Maret mendatang sampai bulan Oktober-November mendatang. Hal ini ditegaskan oleh Pelaksana Tugas Ketua Umum PSSI Joko Driyono setelah menemui Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi di Jakarta, hari Rabu minggu lalu (21/2/2018), demikian dilansir dari Liputan 6.


Bali United sebagai salah satu klub peserta Liga 1 Indonesia 2017 sepertinya sudah siap untuk ikut berpartisipasi kembali di Liga yang diselenggarakan oleh PT Liga Indonesia Baru ini. Inilah beberapa perkembangan terkini terkait persiapan Bali United di kompetisi liga domestik Indonesia tahun ini.

1. Ditahan imbang Global Cebu FC di Piala AFC

Bali United Bagikan Bonus Miliaran Rupiah Jelang Liga 1 Indonesia 2018twitter.com/BaliUtd

Match day ke-dua Grup G Piala AFC yang mempertemukan antara wakil Filipina, Global Cebu FC dengan Bali United yang berlangsung di Rizal Memorial Stadium hari Selasa malam (27/2/2018) berakhir dengan skor 1-1, dimana sebuah penalti jelang akhir laga gagal dikonversi menjadi gol oleh Ilija Spasojevic.

Dengan demikian Bali United berada di posisi paling buncit dengan meraih satu poin dari dua laga, meskipun peluang untuk lolos ke babak selanjutnya masih terbuka.

2. Bali United bagikan bonus senilai Rp 2,2 miliar

EDITORS' PICKS

  1. Liga Champions: Juventus Hadapi Tottenham Hotspur, Ini Kekuatan Kedua Tim
  2. 8 Al asan Kenapa Performa Chelsea Melorot Musim Ini
Bali United Bagikan Bonus Miliaran Rupiah Jelang Liga 1 Indonesia 2018twitter.com/BaliUtd

Sebagai apresiasi atas keberhasilan Bali United menjadi runner-up Piala Presiden 2018, manajemen Bali United membagikan bonus dengan nilai total mencapai Rp 2,2 miliar. Dilansir dari Tribun Bali, pembagian bonus ini akan dikoordinasikan oleh pelatih dan kapten tim dan dibagikan setelah usainya laga melawan Global Cebu FC yang berlangsung kemarin.

CEO Bali United Yabes Tanuri mengungkapkan bahwa bonus ini merupakan apresiasi kepada para pemain dan staf pelatih yang telah membawa Bali United menjadi juara 2 Piala Presiden 2018 di Gianyar hari Selasa (27/2/2018).

Dalam kesempatan yang sama Yabes Tanuri juga menyinggung mengenai subsidi Liga 1 Indonesia 2017 yang masih belum cai r sampai saat ini.

3. Segera finalisasi skuat untuk hadapi LIga 1 Indonesia 2018

Bali United Bagikan Bonus Miliaran Rupiah Jelang Liga 1 Indonesia 2018twitter.com/BaliUtd

Dalam sepekan ke depan, manajemen dan pelatih akan menentukan skuat terbaik untuk menghadapi Liga 1 Indonesia 2018. Saat ini tercatat ada 36 pemain yang ada dalam tubuh Bali United, dan mungkin harus dirampingkan jelang dimulainya liga. Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro kabarnya telah mengantongi siapa saja nama pemain yang akan dieliminasi atau dipinjamkan ke klub lain.

Khusus mengenai evaluasi kinerja Kevin Brands dan Ilija Spasojevic masih menunggu evaluasi karena biasanya dibutuhkan waktu dua sampai tiga bulan untuk adaptasi.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenu hnya tanggung jawab dari penulis.

Read More Agustin FatimahEditorAgustin FatimahRegister IDN Times CommunitySumber: Google News | Berita 24 Bali

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »