www.AlvinAdam.com

Berita 24 Bali

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Bali United Siap Menghadapi SFC Bermodal Widodo Cahyono Putro

Posted by On 09.07

Bali United Siap Menghadapi SFC Bermodal Widodo Cahyono Putro

Bola.com, Jakarta - Bali United akan menghadapi Sriwijaya FC di semifinal Piala Presiden 2018 yang akan digelar pada 11 dan 14 Februari 2018. Asisten pelatih Bali United, Eko Purjianto, menegaskan Serdadu Tridatu siap menghadapi Sriwijaya FC berbekal pengalaman pelatih Widodo Cahyono Putro, yang mengenal karakter pemain Laskar Wong Kito.

Meski Hans Peter-Schaller yang dipercaya menangani tim di Piala Presiden 2018, pengalaman Widodo Cahyono Putro tetap menjadi dasar persiapan anak-anak Bali United untuk menghadapi Sriwijaya FC.

  • Piala Presiden atau Piala AFC, Ini Prioritas Bali United
  • 4 Pemain Muda yang Bersinar di Piala Presiden 2018
  • 3 Pemain Sosok Pembeda di Fase Perempat Final Piala Presiden 2018

"Kami sudah melihat video pertandingan Sriwijaya FC. Ada beberapa pemain di sana yang pernah berada satu tim dengan co ach Widodo. Jadi, kami sudah mempersiapkan antisipasi permainan mereka. Kami akan menganalisis kelebihan dan kelemahan mereka sebagai tim maupun pemain secara individu," ujar Eko Purjianto di Jakarta.

"Dari video-video pertandingan itu, yang juga disaksikan oleh coach Widodo, kelemahan mereka sudah kami pelajari dan kelebihan mereka pun akan kami antisipasi. Kami menganalisis melalui sejumlah video pertandingan, tapi kami mengutamakan video pertandingan terakhir mereka," lanjutnya.

Untuk pemain yang harus mendapatkan pengawasan ekstra dalam pertandingan semifinal, Eko menegaskan penyerang-penyerang yang dimiliki Sriwijaya FC punya kualitas luar biasa. "Semua pemain berbahaya, terutama pemain depan mereka. Namun, coach Widodo yang lebih tahu karena ada sejumlah pemain yang pernah ditanganinya secara langsung," ujarnya.

Sriwijaya FC akan lebih dulu menjamu Bali United di leg pertama semifinal Piala Presiden 2018 yang digelar di Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Minggu (11/2/2018).

Setelah itu, Bali United ganti menjamu Laskar Wong Kito di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Rabu (14/2/2018), atau satu hari setelah Bali United menggelar laga Piala AFC 2018 kontra Yangon United di stadion yang sama.

Gelandang Bali United, Nick van der Velden menentukan kemenangan Bali United dengan penalti panenka.

Sumber: Google News | Berita 24 Bali

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »