www.AlvinAdam.com

Berita 24 Bali

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Bali United Tak Terbebani Hadapi Jadwal Padat

Posted by On 16.20

Bali United Tak Terbebani Hadapi Jadwal Padat

Fadil Sausu - Bali United Goal - Abi Yazid Sementara manajemen menjalin kerja sama dengan perusahaan roti untuk menjadi sponsor di musim 2018. LIPUTAN ALDIV ALFASERA DARI BALI

Kapten Bali United Fadil Sausu mengaku tidak terbebani dengan jadwal padat yang bakal dilakoni Serdadu Tridatu di semi-final Piala Presiden 2018 dan laga perdana Piala AFC.

Bali United harus menjalani pertandingan dalam kurun waktu lima hari. Menurut Fadil, itu sudah menjadi risiko tim yang akan ditanggung bersama. Menurutnya, penggawa Bali United akan menjalaninya dengan tenang.

“Jadwal mepet sekali. Tapi, ini sudah risiko yang harus kami jalani antara Piala Presiden dan AFC. Dengan jadwal yang padat ini pastinya pelatih punya motivasi yang diberikan kepada kami. Kami akan berusaha maksimal,” kata Fadil kepada Goal Indonesia.

Terkait

  • Ferry Rotinsulu Yakin Sriwijaya FC Kalahkan Bali United
  • Jadwal Bali United Padat, Widodo Cahyono Putro Enggan Mengeluh
  • Hanis Saghara Lebih Menikmati Perannya Di Bali United

“Biasanya karena berpikir negatif, kekuatan dalam diri akan berubah menjadi amarah. Amarah itu yang akan merugikan. Jadi, kami enjoy saja. Kami ingin lolos sampai final [Piala AFC], dan kalau rezeki harus juara. Tentu ini sangat bagus untuk Bali bisa membawa harum nama Indonesia.”

Sementara itu, Bali United kembali mendapatkan sponsor untuk musim 2018 setelah menjalin kerja sama dengan produsen makanan Sari Roti. CEO Bali United Yabes Tanuri mengatakan, selain menjadi sponsor utama di kompetisi, perusah aan itu juga akan berpartisipasi dalam program goes to school.

“Durasi kontraknya satu tahun. Saya ucapkan terima kasih atas bergabungnya satu sponsor lagi yang akan mendukung Bali United. Semoga ini langkah baru untuk Bali United semakin menjadi idola masyarakat,” ucap Yabes.

Sedangkan CEO PT Nippon Indosari Corporindo Tbk, Maulan Wahyu Jimantara, mengatakan, kerja sama ini sebagai bentuk dukungan atas berkembangnya sepakbola Indonesia melalui Pulau Bali.

“Alasan kami memilih Bali United, karena kesamaan nilai yang kami miliki. Bali United telah mengukir prestasi di sepakbola Indonesia. Ke depannya dengan kerja sama ini kami harap Bali United terus menjadi inspirasi generasi muda menjadi generasi sehat dan berprestasi,” tuturnya. (gk-67)

Footer Goal Indonesia Instagram

Sumber: Google News | Berita 24 Bali

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »