www.AlvinAdam.com

Berita 24 Bali

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Dilepas Persib, Michael Essien Menuju Bali United?

Posted by On 17.53

Dilepas Persib, Michael Essien Menuju Bali United?

Bola.com, Bandung - Persib Bandung resmi melepas Michael Essien pada Sabtu (17/3/2018). Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat mencoret Essien atas dua pertimbangan, yakni rekomendasi pelatih dan regulasi pemain asing Liga 1.

  • Persib Bandung Resmi Melepas Michael Essien
  • Evan Dimas dan Ilham Udin Cemerlang, Ini Komentar Pelatih Baru Selangor FA
  • Hadapi Jepang di SUGBK, Ini 24 Pemain Timnas Indonesia U-19

Pada musim ini, tak ada lagi regulasi marquee player. Regulasi pemain asing kembali pada 3+1 (1 pemain Asia), sehingga tim Maung Bandung harus mendepak satu pemain asing.

Selain itu, tim pelatih Persib yang dikomandoi Mario Gomez juga menyarankan Persib mencoret Michael Essien. Sang pemain juga masih belum fit karena dalam penyembuhan cedera.

Faktor lain adalah, Persib baru saja mendatangkan striker asal Argentina, Jonathan Bauman. Dengan kedatangan Bauman, slot pemain asing Persib sudah penuh. Sebelumnya, Persib telah mengikat Bojan Malisic, Oh In-kyun, dan Ezechiel N'Douassel.

Setelah resmi melepas Essien, Persib juga dikabarkan meminjamkan eks gelandang Chelsea itu ke Bali United. Kontrak Essien di Persib sampai akhir tahun 2018.

Disinggung isu Michael Essien akan dipinjamkan ke Bali United, Komisaris PT PBB, Zaenuri Hasyim, belum bisa membenarkan. "Maka itu kami akan bicarakan dulu sama manajemen apakah dipinjamkan atau bagaimana kita belum tahu," ungkap Zaenuri.

Konate Tak Bisa Lepas dari Essien Saat Persib Vs Sriwijaya

Sumber: Google News | Berita 24 Bali

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »