www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

PSIS Semarang Bakal Jamu Bali United di Magelang

Posted by On 15.23

PSIS Semarang Bakal Jamu Bali United di Magelang

Bola.com, Magelang - PSIS Semarang bakal menjamu Bali United pada lanjutan Liga 1 2018 di Magelang. Manajemen Mahesa Jenar sudah mengantongi izin dari PT Liga Indonesia Baru (LIB), selaku operator kompetisi, untuk menggunakan Stadion Moch Soebroto.

  • PSIS Kalah dari PSM karena Kehilangan Konsentrasi
  • Pelatih PSIS Sebut PSM Beruntung Memiliki Wiljan Pluim
  • Wiljan Pluim Cemerlang, PSM Bungkam PSIS

Seperti diketahui, PSIS harus menjadi tim musafir karena Stadion Jatidiri masih dalam tahap renovasi. Mereka sempat khawatir tak mendapatkan tempat untuk menjamu Bali United pada 1 April 2018 karena belum ada tanda-tanda dari PT LIB terkait izin penggunaan Stadion Moch Soebroto.

"PSIS bisa menggelar pertandingan kandang lawan Bali United di Magelang. Kami bersyukur ada lampu hijau dari operator kompetisi meski ada sedikit hal yang harus dib enahi," kata Direktur Utama PSIS, Khairul Anwar, saat dihubungi Bola.com, Senin (26/3/2018).

Dia menjelaskan, beberapa hal yang sedikit dibenahi adalah penambahan fasilitas di tribun VVIP. Meski demikian, Khairul memastikan hal tersebut tidak menjadi kendala bagi timnya.

Mantan manajer PON Jateng tersebut juga mengucapkan terimakasih atas kerja keras semua pihak yang berupaya membenahi aspek kekurangan. Sempat dinyatakan tidak lolos, Stadion Moch Soberoto akhirnya layak menggelar pertandingan Liga 1.

"Kami optimistis dalam beberapa hari ke depan, beberapa kekurangan tersebut akan selesai. Mudah-mudahan semuanya berjalan lancar karena ini laga kandang perdana kami," tukas dia.

PSIS Semarang mengawali Liga 1 2018 dengan hasil yang buruk. Mereka takluk 0-2 dari tuan rumah, PSM Makasaar, di Stadion Andi Matalatta, Makassar, Minggu (25/3/2018).

Highlights Liga 1 2018, PSM vs PSIS 2-0

Sumber: Google News | Berita 24 Bali

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »