www.AlvinAdam.com

Berita 24 Bali

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

REVIEW Piala AFC: Wakil Indonesia Sukses Jaga Momentum

Posted by On 17.57

REVIEW Piala AFC: Wakil Indonesia Sukses Jaga Momentum

Toyota - Persija - Than Hoa Goal Indonesia Persija Jakarta meraih kemenangan dramatis, sementara Bali United membawa pulang satu poin dari Vietnam. OLEH AHMAD REZA HIKMATYAR Ikuti @rezahikmatyar di twitter

Wakil Indonesia di Piala AFC 2018, Persija Jakarta dan Bali United, berhasil menjaga momentum positif pada matchday keempat turnamen, yang berlangsung pada Senin (12/3) hingga Rabu (14/3).

Kita mulai dari Persija yang membuat Stadion Utama Gelora Bung Karno meledak beberapa detik saja sebelum laga berakhir, kala menjamu Sông Lam Nghệ An (SLNA). Mendominasi laga sejak sepakan mula dilakukan, Macan Kemayoran baru pastikan kemenangan 1-0 melalui tembakan voli Addison Alves di masa injury time.

Hasil tersebut membuat Persija duduk setara dengan SLNA dan Johor Darul Takzim (JDT) di puncak Grup H, lewat koleksi tujuh poin. JDT sendiri menang 2-1 untuk buat Tampines Rovers semakin menderita di dasar klasemen lantaran baru miliki sebiji poin

Terkait

  • LIVE: Persija vs. Song Lam
  • Laporan Pertandingan: Persija Jakarta 1-0 Song Lam Nghe An
  • Kunci Tim Pelapis Song Lam Nghe An Sanggup Bikin Persija Jakarta Kesulitan

Sementara itu di Grup G, Bali United bertahan di pos runner-up dengan raihan lima poin kendati hanya beroleh hasil imbang kacamata dalam lawatannya ke markas Thanh Hoa. Satu hasil yang cukup disayangkan, karena Serdadu Tr idatu mampu hasilkan kans yang lebih banyak.

Pemuncak Grup G, Yangon United, harus menunda kelolosannya lantaran secara mengejutkan takluk 2-1 kala hadapi Global FC. Wakil Filipina itu kini memiliki empat poin setara dengan Thanh Hoa. Yangon dengan koleksi sembilan poin hanya butuh satu poin lagi untuk lolos.

Di Grup F, wakil Filipina lainnya, Ceres-Negros, sukses memastikan kelolosan Shan United lewat skor tipis 1-0 berkat gol tunggal Bienvenido Maranon.

Raihan sepuluh poin Ceres tak bisa lagi dikejar Shan dan Boeung Ket Angkor yang cuma memiliki tiga poin. Home United otomatis jadi yang paling berpeluang dengan koleksi tujuh poin, usai bantai Boeung Ket 6-0.

Terbang ke wilayah barat, Al Jazeera memperbesar peluang untuk lolos setelah membantai Al Suwaiq empat gol tanpa balas. Wakil Yordania tersebut mem impin Grup A dengan koleksi sepuluh poin. Al Suwaiq sendiri dipastikan tak lolos karena belum mengoleksi satu poin pun.

Sementara itu bentrok antara Al Quwa Al Jawiya kontra Malkiya mengalami penundaan karena masalah keamanan. Jika Malkiya sampai kalah, maka peluang tim asal Bahrain itu untuk lolos dipastikan lenyap.

Beralih ke Grup B, Al Ahed memecundangi Al Jaish lewat skor telak 4-1. Ahmed Zreik jadi bintangnya, guna membuat tim asal Lebanon itu cuma butuh satu kemenangan lagi untuk lolos. Al Zawraa menguntit dengan jarak tiga poin, setelah kalahkan Manama 3-1.

Terakhir di Grup C, Al Faisaly gagal pastikan kelolosan karena telan kekalahan mengejutkan dari Dhofar SC lewat gol tunggal Qasim Said. Dhofar sendiri menjaga peluang lolos karena itu jadi kemenangan perdana mereka, untuk kini mengolek si empat poin.

Namun Al Faisaly tetap memimpin Grup C dengan tujuh poin, karena Al Wahda takluk 1-0 dari Al Ansar. Wakil Lebanan itu naik ke peringkat dua dengan raihan enam poin atau unggul satu poin saja dari Al Wahda.

LIMA ARTIKEL TOP PEKAN INI I
1. Timnas Indonesia U-16 Juara Turnamen Jenesys 2018
2. Petinggi Juventus Serang Balik Mauricio Pochettino
3. Alasan Bhayangkara FC Tolak Ajakan Persib Bandung
4. Perkenalkan Christopher Nkunku, Talenta PSG Pengganti Neymar
5. David Maulana Dinobatkan Sebagai Pemain Terbaik Turnamen Jenesys 2018
Sumber: Google News | Berita 24 Bali

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »