www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Tergila-gila Kuliner Bali jadi Inspirasi Nicolas Tse Memasak

Posted by On 22.43

Tergila-gila Kuliner Bali jadi Inspirasi Nicolas Tse Memasak

  • VIVA รข€" Buat penggemar film-film Hong Kong wajah chef satu ini tentu tak asing lagi. Nicholas Tse, aktor tampan yang juga berbakat di bidang musik ini ternyata semakin komplit saat dirinya juga sukses mengolah makanan dan menjadi seorang chef.

    Punya wajah tampan dan segudang bakat, banyak yang menyangsikan kemampuan Nicholas mengolah makanan. Sempat datang ke Bali, dan mencicip beragam kuliner Indonesia, telah menginspirasi seorang Nicholas Tse untuk membuktikan bahwa dirinya tak hanya berwajah tampan, tapi juga masakannya sangat lezat.

    "Bali benar-benar membuka mata saya. Saya kembali (Hong Kong) dan terinspirasi," ujarnya dalam video singkat.

    Lebih lanjut Nic mengatakan,"Saya masuk ke kompetisi ini karena menyadari bahwa saya m empertaruhkan reputasi saya sebagai aktor. Saya rasa orang percaya bahwa saya sedang berakting bila dikaitkan dengan ketrampilan kuliner saya."

    Sempat mencicip makanan di restoran ternama di Bali seperti Sardine Restaurant, Babi guling Pak Malen, Revolver espresso, Potato Head hingga bakso pinggir jalan, Nic akhirnya membintangi progran Celebrity Chef: East vs West. Bersama chef David Rocco, Nic diceritakan akan berkunjung ke beberapa negara, Macau, Shunde, Manila, Ipoh dan Kuala Lumpur, mencoba makanan lokal disana dengan mata tertutup dan berkreasi sesuai keahlian kuliner mereka. Kemudian hasil keduanya akan diadu di setiap episode.

    Lewat screening Celebrity Chef: East vs West yang diselenggarakan Jumat, 23 Maret 2018, Lesley Simpson sebagai Marketing Manager FOX Networks Group Indonesia mengatakan bahwa program produksi orisinil FOX networks Group Asia ini diharapkan bisa menjadi inspirasi pecinta kuliner.

    "Karena kuliner sudah menjadi bagian dari gaya hidup saat ini, tayangan ini akan digemari penonton Indonesia. Tayangan ini juga akan menjadi inspirasi bagi pecinta kuliner di Indonesia, mengingat Indonesia juga memiliki tradisi kuliner yang kaya, dan penuh dengan cita rasa kuat."

    Acara yang tayang perdana Minggu, 25 Maret 2018 pukul 20.00 ini, meski mengambil tema The Battle Begin, keduanya tak lantas terlibat pertarungan sengit. Justru banyak interaksi lucu antara Nic dan David yang sedang berada di Macau untuk membuat makanan tradisional Macau.

Sumber: Google News | Berita 24 Bali

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »