www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Bali United Tanpa 2 Pemain Pilar, Persela Tak Turunkan Kewaspadaan

Posted by On 09.02

Bali United Tanpa 2 Pemain Pilar, Persela Tak Turunkan Kewaspadaan

Bola.com, Lamongan - Bali United kehilangan dua pemain pilar, Nick van Der Velden dan Taufiq, saat menantang Persela Lamongan di pekan keempat Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (16/4/2018) malam.

Tanpa kedua pemain tersebut, kekuatan Bali United diprediksi cukup terpengaruh. Apalagi dalam dua laga terakhir di dua ajang berbeda, tren Bali United sedang menurun. Hal itu tampak saat ditahan 1-1 oleh Perseru Serui di Liga 1 dan kalah 2-3 dari Yangon United di AFC Cup 2018.

  • Motivasi di Ruang Ganti Jadi Kunci Persipura Menahan Sriwijaya FC
  • Fandi Eko Utomo Ungkap Alasan Pilih Nomor 27 di Persebaya
  • Kalah dari Perseru, Pelatih dan Pemain Bhayangkara FC Irit Bicara

Namun, asisten pelatih Persela Danur Dara enggan menurunkan kewaspadaan meski tim lawan tidak bisa menurunkan formasi terbaik. Menurutnya, Bali United justru bisa tampil lebih trengginas pada duel lawan Persela.

"Mereka pasti mengincar hasil bagus untuk memupus kekecewaan menyusul hasil buruk dalam dua pertandingan sebelumnya," ujar Danur, Sabtu (14/4/2018).

Danur juga meyakini kekuatan Bali United tak bakal menurun hanya karena kehilangan dua pemain pilar. Tim berjulukan Laskar Tridatu itu masih memiliki sederet pemain berkualitas seperti Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim, dan beberapa pemain lain.

Danur juga mewaspadai kecepatan para pemain Bali United yang kerap membuat barisan pertahanan lawan kewalahan.

Meski tak mau lengah, Danur tetap meminta para pemainnya melupakan kemenangan atas PSM Makassar dan fokus menatap pertandingan kontra Bali United.

"Ini saatnya kembali bekerja keras. Saya minta mereka bermain penuh semangat seperti saat mengalahkan PSM," kata dia.

Soal taktik, Danur tak bersedia buka kartu. Ia hanya memastikan Persela Lamongan akan tampil beda dibanding pada pertandingan sebelumnya. "Yang jelas setiap pertandingan pasti ada yang tidak sama, karena disesuaikan dengan lawan yang akan kami hadapi," papar Danur.

Highlights Liga 1 2018, PSM Vs Persela 2-3

Sumber: Google News | Berita 24 Bali

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »