www.AlvinAdam.com

Berita 24 Bali

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Bertanding Untuk Timnas U-23 Indonesia, Spaso Tidak Lupa Pada Bali United

Posted by On 10.27

Bertanding Untuk Timnas U-23 Indonesia, Spaso Tidak Lupa Pada Bali United

Bertanding Untuk Timnas U-23 Indonesia, Spaso Tidak Lupa Pada Bali United

Dalam Unggahan yang terdapat dua logo tim yang akan bertanding itu, dilengkapi Spaso dengan tulisan hastag #Baliunitedday

Bertanding Untuk Timnas U-23 Indonesia, Spaso Tidak Lupa Pada Bali UnitedFERISETIAWAN/BOLASPORT.COMSelebrasi Ilija Spasojevic yang berhasil cetak gol ke gawang Guyana, Sabtu (25/11/2017)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR â€" Ilija Spasojevic yang kini sedang memperkuat Timnas Indonesia U-23 dalam Turnamen Anniversary Cup 2018 ternyata tidak lupa akan tim asalnya, Bali United.

Ha l itu terlihat dari unggahan Spaso dalam Insta Storynya yang turut memberikan harapan dan dukungan kepada Bali United yang malam ini, Senin (30/4/2018) melakoni laga tandang menghadapi PS Tira.

Awalnya, Spaso mempublikasikan pertandingan Timnas Indonesia U-23 yang malam ini, Senin (30/4/2018) akan menghadapi Korea Utara, dilengkapi dengan tempat dan jadwal bermain serta hastag #Timnasday.

Namun, tidak berselang lama, pemain kelahiran Montenegro itu pun giliran mengunggah pertandingan Bali United kontra PS Tira.

Dalam Unggahan yang terdapat dua logo tim yang akan bertanding itu, dilengkapi Spaso dengan tulisan hastag #Baliunitedday serta memberikan semangat kepada rekannya dengan tulisan “Good luck guys”.

Hal itu menggambarkan bahwa Spaso tetap mencintai klubnya, Bali United meski kini ia harus bertugas memperkuat Timnas Indonesia U-23 di Turnamen Anniversary Cup 2018.

Sementara itu, pada pertandingan kedua kontra Korea Utara, Spaso aka n dimainkan sejak menit pertama, hal itu sempat diutarakan Luis Milla dalam jumpa pers seusai timnya dikalahkan Bahrain 1-0 pada laga perdana.

“Di ajang ini kita akan melihat kemampuan seluruh pemain, di pertandingan lawan Korea nanti saya giliran akan menurunkan Spaso dari menit awal dan saya akan melihat kemampuannya,” kata Milla.

Penulis: Abdul Majid Editor: Hasiolan Eko P Gultom Ikuti kami di TERPOPULER: Insiden Buruk Kali Pertama, Bule Denmark Diperkosa di Mentawai, Begini Kronologi Sumber: Google News | Berita 24 Bali

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »