www.AlvinAdam.com

Berita 24 Bali

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Dilepas Bali United, Spasojevic Nikmat Bela Timnas Indonesia

Posted by On 00.12

Dilepas Bali United, Spasojevic Nikmat Bela Timnas Indonesia

Ilija Spasojevic sudah bergabung dengan Timnas Indonesia dalam latihan hari kedua di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Selasa (24/4/2018). Spaso dan Ricky Fajrin datang ke timnas meski Bali United sedang bermain di Piala AFC.
Kedatangan Spaso dan Ricky Fajrin memang sempat mengejutkan. Pasalnya, Luis Milla memberikan izin, para pemain yang bermain di Piala AFC bisa menyusul usai pertandingan.
Namun, peluang Bali United lolos fase grup yang sudah tertutup membuat manajemen Serdadu Tridatu melepas Spaso dan Fajrin ke timnas. Bali berada di peringkat kedua klasemen Grup G dengan poin lima, beda sepuluh poin dari Yangon United di peringkat pertama.
Baca Juga :

  • Selangor FA Rela Lepas Evan dan Ilham, Tapi...
  • Latihan Perdana Timnas Indonesia U-23 Tanpa Kehadiran 9 Pemain
  • Luis Milla Ganti Irfan Jaya dengan Kiper Persebaya

"Itu keputusan manajemen Bali United. Pemain ikut saja. Tentu saya bangga bergabung dengan timnas, tapi itu harus dapat izin klub," ujar Spaso selepas latihan.
Spaso mengatakan dirinya menikmati bermain di Timnas Indonesia. Ia menyebut tak perlu adaptasi terlalu lama lagi jika bermain di timnas. Hal itu berkebalikan dengan kondisi Spaso di Bali United.
"Di Bali saya masih adaptasi karena sistemnya berbeda dengan timnas. Bali tidak punya tipikal sayap yang cepat, jadi saya harus adaptasi lagi,"
"Saya berusaha yang terbaik di Bali. Tapi di timnas saya lebih gampang karena saya seorang target man di kotak penalti. Selain itu banyak juga pemain saya, jadi lebih mudah," tandasnya.
Penyerang yang lahir di Montenegro itu memang menjadi andalan Luis Milla untuk lini depan timnas. Sejauh ini Spaso sudah mencetak tiga gol dari empat caps di timnas. Sedangkan di Bali United, dirinya baru menc etak satu gol dari total lima kali penampilan musim ini.Sumber: Google News | Berita 24 Bali

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »