www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Irfan Bachdim Klaim Bali United Sudah Siap Menghadapi 7 Laga di Bulan April 2018

Posted by On 03.28

Irfan Bachdim Klaim Bali United Sudah Siap Menghadapi 7 Laga di Bulan April 2018

Bola.com, Denpasar - Tak hanya Persija Jakarta yang menghadapi jadwal padat sepanjang April 2018, melainkan juga Bali United. Tim berjulukan Serdadu Tridatu itu akan tampil pada dua laga Grup G Piala AFC 2018, April ini, selain lima pertandingan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Bali United mengawali April 2018 dengan bermain tanpa gol kontra PSIS Semarang pada Minggu (1/4/2018). Setelah itu, Serdadu Tridatu akan menghadapi Perseru Serui di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (7/4/2018), sebelum bertolak ke Myanmar untuk menjalani laga tandang Piala AFC 2018 dengan menghadapi Yangon United, Rabu (11/4/2018).

Kembali dari Myanmar, Bali United bertandang ke Lamongan untuk menghadapi Persela pada 16 April 2018. Setelah itu Irfan Bachdim dkk. menjamu Barito Putera pada 22 April 2018, sebelum menjalani laga kandang menghadapi Global Cebu di laga terakhir penyisihan Grup G Piala AFC 2018 yang digelar pada 25 April 2018.

  • Hasil Melawan Bali United Angkat Motivasi PSIS
  • Bali United Lepas Ngurah Nanak ke Semen Padang
  • Ilija Spasojevic Masih Mandul, Pelatih Bali United Beri Pembelaan

PS Tira akan menjadi lawan terakhir Bali United pada April 2018. Kedua tim akan bertemu di Bantul pada 30 April 2014.

Jadwal padat tersebut dianggap bintang Bali United, Irfan Bachdim, sebagai tantangan berat yang harus dihadapi timnya. Irfan menyebut sebagai wakil Indonesia di kompetisi Asia, Bali United harus menghadapi tantangan ini dengan kesiapan penuh.

"Kami akan menjalani pertandingan yang cukup padat pada April ini. Namun, itu hal biasa karena kami jadi wakil Indonesia di kompetisi Asia. Sama seperti kompetisi Eropa di mana klub yang mewakili negaranya akan menjalani pertandingan di kompetisi domestik dan di Liga Champions atau Liga Europa," ujar Irfan.

"Kami harus benar-benar fokus di setiap pertandingan, baik di kompetisi domestik maupun Asia. Kami harus menang saat bermain di kandang Yangon United dan saat menghadapi Global Cebu di Bali. Begitu pula di kompetisi Liga 1 karena kami ingin lebih baik dari tahun lalu," lanjutnya.

Bali United saat ini berada di peringkat kesembilan dalam klasemen sementara Liga 1 2018 dengan empat poin dari dua laga. Sementara di Piala AFC 2018, Bali United berada di peringkat kedua Grup G dengan lima poin, tertinggal empat poin dari Yangon United yang berhasil meraih tiga kemenangan dalam empat laga sebelumnya.

Berita video momen gol indah Stefano Lilipaly yang tercipta saat Bali United menang 3-1 atas Thanh Hoa di Piala AFC 2018.

Sumber: Google News | Berita 24 Bali

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »