www.AlvinAdam.com

Berita 24 Bali

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Jacksen Tiago: Kekuatan Bali United di Atas Rata-rata Klub Indonesia

Posted by On 12.13

Jacksen Tiago: Kekuatan Bali United di Atas Rata-rata Klub Indonesia

Bola.com, Gianyar - Pelatih Barito Putera, Jacksen F. Tiago, melayangkan pujian terhadap kekuatan Bali United jelang bentrok keduanya pada laga pekan kelima Liga 1 2018 yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (22/4/2018). Menurut Jacksen, Bali United adalah tim yang punya kekuatan di atas rata-rata klub Indonesia lain.

  • Ezechiel 2 Gol, Persib Bandung Tundukkan Borneo FC di GBLA
  • PSM Mengalahkan PS Tira dalam Drama 7 Gol di Makassar
  • Taklukkan Mitra Kukar, Persipura Kembali ke Puncak Klasemen Liga 1

Penilaian Jacksen itu mengacu pada penampilan Bali United di Piala AFC 2018. Meski terseok-seok di fase penyisihan grup, kualitas klub berjuluk Serdatu Tridatu itu dianggap sudah selevel klub internasional.

"Bali United saat ini bukan lagi tim dengan level nasional. Mereka bersama Persija adalah tim yang mewakili Indonesia di kancah Asia. Tentu saja, hal tersebut membuat Bali United menjadi tim yang punya kualitas di atas rata-rata klub Indonesia" kata Jacksen dalam jumpa pers jelang laga, Sabtu (21/4/2018).

Selain itu, penilaian Jacksen juga mengacu pada penampilan Bali United musim ini di Liga 1. Meski laju pasukan Widodo Cahyono Putro tak mulus, namun mereka menjadi salah satu tim yang belum menelan kekalahan musim ini.

"Bali United saat ini juga menjadi salah satu tim yang belum terkalahkan bersama Persipura di Liga 1. Jadi, saya rasa tidak ada respek yang perlu diragukan dari tim Bali United," ujar pelatih berpaspor Brasil itu.

Meski demikian, Jacksen mengaku tidak silau dengan kekuatan Bali United. Barito Putera dikatakannya sudah memiliki cara untuk mencuri poin dalam laga melawan tim kebanggaan Pulau Dewata itu.

"Kami sadar Bali United pasti ingin memenangkan pertandingan besok. Begitu juga dengan kami. Saya rasa kedua tim pasti sudah siap untuk besok. Yang pasti kami sudah siapkan susunan taktik dan susunan pemain untuk mencuri poin besok," tegas Jacksen.

Pertandingan nanti menjadi pertemuan kesembilan untuk kedua tim sepanjang sejarah. Sejauh ini, kekuatan keduanya berimbang karena Bali United meraih tiga kemenangan, Barito Putera meraih tiga kemenangan, dan dua laga berakhir imbang.

Berita video highlights mengenai Persela Lamongan menjamu Bali United dalam lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Senin (16/4/2018) di Stadion Surajaya, Lamongan.

Sumber: Google News | Berita 24 Bali

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »