www.AlvinAdam.com

Berita 24 Bali

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pemain Asing Persela Punya Modal Kuat Hadapi Bali United

Posted by On 16.18

Pemain Asing Persela Punya Modal Kuat Hadapi Bali United

Bola.com, Lamongan - Dua pemain asing Persela Lamongan, Diego Assis dan Loris Arnaud tidak mempermasalahkan absennya pelatih Aji Santoso saat menjamu Bali United. Aji saat ini masih menjalani kursus lisensi Pro AFC di Yogyakarta sampai 20 April.

Pertemuan Persela dan Bali United akan berlangsung di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin malam (16/4/2018) dalam pekan keempat Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Diego pun merasa absennya Aji bukan menjadi halangan baginya untuk tetap tampil apik.

  • Ini Pesan Mario Gomez Setelah Kericuhan pada Laga Arema Vs Persib
  • Arema Siap Menerima Hukuman Berat dari Komdis PSSI
  • Ini Kemungkinan Sanksi yang Bakal Diterima Arema dari Komdis PSSI

“Tidak ada masalah. Di Persela, kami semua sudah kompak. Tim ini selalu bekerja sama, baik jajaran pelatih maupun pemain. Kami sudah kenal satu sama lain. Nant i, asisten pelatih yang akan berada di pinggir, dan coach Aji pasti ikut mengamati,” kata gelandang asal Brasil itu kepada Bola.com.

Sebagai ganti, klub berjulukan Laskar Joko Tingkir itu akan ditangani oleh asisten pelatih Danur Dara. Selain itu, masih ada pula pelatih fisik Ragil Sudirman dan juga pelatih kiper, Erick Ibrahim.

Ungkapan senada juga disebutkan oleh Arnaud. Selama ini, Aji memang sudah membuatnya nyaman. Komunikasi juga berjalan lancar karena Aji adalah sosok pelatih yang sangat lancar bahasa Inggris.

“Jajaran pelatih lain, termasuk coach Danur juga punya bahasa Inggris yang bagus. Komunikasi kami selama ini juga sangat lancar. Semua pelatih di sini sangat paham sepak bola dan itu membuat saya nyaman,” ungkap striker 31 tahun asal Prancis itu.

Saat ini, Persela tengah menghadapi tantangan untuk menjaga tren positif. Sebelumnya, mereka sukses mempermalukan PSM Makassar dengan skor 3-2 di Stadion Andi Ma ttalatta Matoangin, Makassar (6/4/2018).

Arnaud dan Diego merupakan pemain yang menyumbang kontribusi di kemenangan tersebut. Arnaud mencetak satu gol, sedangkan Diego menyumbang dua assist.

Highlights Liga 1 2018, PSM Vs Persela 2-3

Sumber: Google News | Berita 24 Bali

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »