www.AlvinAdam.com

Berita 24 Bali

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Alasan Bali United Tampil Kurang Konsisten Musim Ini

Posted by On 17.26

Alasan Bali United Tampil Kurang Konsisten Musim Ini

Denpasar - Bali United masih tertahan di posisi kesembilan Gojek Liga 1 Bersama Bukalapak. Mereka baru mengumpulkan sembilan poin dari tujuh laga.

Sementara di Piala AFC, Bali United langsung tersingkir di fase grup. Suporter Serdadu Tridatu pun sempat menyampaikan kekecewaannya usai kalah melawan Sriwijaya FC.

  • Rahmad Darmawan Ungkap Kunci Kemenangan Sriwijaya FC atas Bali United
  • Boyong 20 Pemain, Sriwijaya FC Bidik Poin di Kandang Bali United
  • Spasojevic Butuh Waktu di Bali United dan Timnas Indonesia

Hal ini pun membuat dua pemain andalan, Ilija Spasojevic dan Irfan Bachdim angkat bicara untuk menenangkan fans.

"Kami memang merasa tim lain mengalami perkembangan positif musim ini. Selain itu setiap lawan juga punya motivasi lebih saat melawan Bali United," kata Spasojevic seperti dilansir laman resmi klub.

"Namun kesulitan bukan hanya terjadi di Bali United. Bhayangkara FC yang menjadi juara musim ini juga sulit meraih kemenangan," katanya menambahkan.

1 dari 3 halaman

Janji Bangkit

Marko Simic, Ilija Spasojevic, Pinal Piala Presiden 2018
Ilija Spasojevic adalah pemain sepak bola asal Montenegro berkewarganegaraan Indonesia yang bermain di Liga 1 untuk klub Bali United. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Meski demikian, Spaso berjanji penampilan Bali United akan membaik dalam laga selanjutnya. Mereka akan menantang Mitra Kukar pada 11 Mei 2018 mendatang di Tenggarong.

"Kami akan berusaha lebih keras lagi di laga selanjutnya. Saya yakin kami mampu," ujar striker timnas Indonesia itu menegaskan.

Hal yang sama juga diungkapkan Bachdim. Dia membantah pemain Bali United tak sepenuh hati di lapangan.

2 dari 3 halaman

Terpukul

Striker Bali United, Irfan Bachdim
Striker Bali United, Irfan Bachdim, saat latihan jelang laga final Piala Presiden 2018 di SUGBK, Jakarta, Jumat (16/2/2018). Bali United akan berhadapan dengan Persija, (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

"Satu hal yang musti diketahui para suporter adalah kita semua dari pemain memiliki rasa bangga yang luar biasa ketika bermain untuk Bali United," ujar Bachdim.

"Kami juga sangat terpukul dengan hasil yang kami raih di beberapa pertandingan terakhir. Tapi kami akan segera bangkit di pertandingan selanjutnya," Bachdim mengakhiri.

Sumber: Liputan6.com

Irfan Bachdim terlihat kembali latihan bersama Bali United jelang final Piala Presiden 2018 melawan Persija Jakarta.

Sumber: Google News | Berita 24 Bali

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »