www.AlvinAdam.com

Berita 24 Bali

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Bakat Muda Indonesia Asal Bali Bandingkan Sepakbola Indonesia dan Eropa

Posted by On 00.59

Bakat Muda Indonesia Asal Bali Bandingkan Sepakbola Indonesia dan Eropa

Bola Internasional Bakat Muda Indonesia Asal Bali Bandingkan Sepakbola Indonesia dan Eropa

  • Bakat muda Indonesia asal Bali, I Gede Gery Mardiastra, baru-baru ini kedapatan berkarier di Eropa.
  • Dirinya telah bergabung dengan klub Belanda VV Tricht dan sudah tiga bulan.
  • Dalam kurun waktu tersebut dirinya memberi pandangan akan bedanya sepakbola Indonesia dan Eropa.
© gerymardiastra/Instagram I Gede Gery Mardiastra. Copyright: © gerymardiastra/Instagram I Gede Gery Mardiastra.

Talenta berbakat Indonesia asal Bali bernama I Gede Gery Mardiastra baru-baru ini kedapatan tengah berkarier di daratan Eropa. Tentu saja ini menjadi salah satu kebanggaan tersendiri bagi Tanah Air.

Gery sendiri saat ini sedang berkiprah di klub kasta kelima Lig a Belanda (First Class) bersama VV Tricht. Sebelum berseragam klub yang sekarang, Gery pernah bergabung dengan klub LRC Leerdam.

Baca Juga
  • Taklukkan Tim Divisi 3, PSG Juarai Piala Prancis Keempat Beruntun
  • Jadi Penyebab Gol Ke-3 Home United, Ini Respons Kiper Persija
  • Korbankan Keluarga demi Derbi Jatim, Kapten Persebaya Menangis
Sudah Tiga Bulan © gerymardiastra/Instagram I Gede Gery Mardiastra. Copyright: © gerymardiastra/Instagram I Gede Gery Mardiastra.

Pemuda kelahiran 19 Maret 1998 ini tak sungkan-sungkan membagikan ceritanya kala bisa berkancah di Eropa. Bahkan pemain yang berposisi sebagai gelandang serang ini mengaku sudah tiga bulan berada di Belanda.

"Empat tahun berselang kenalanku (orang Belanda) kembali ke Bali bersama dua temannya yang juga salah satu pelatih dan manajemen klub di mana aku bermain saat ini," beber Gery.

"Mereka kemudian menjadi sponsor untuk semua kegiatanku bermain sepakbola di sini, dan saat ini sudah tiga bulan aku berada di Belanda," tambahnya dilansir laman bali-football.com.

Perbandingan © bali-football.com I Gede Gery Mardiastra. Copyright: © gerymardiastra/Instagram I Gede Gery Mardiastra.

Dalam kurun waktu tersebut, Gery juga telah melihat segala perbedaan kompetisi yang ada di Belanda dan Indonesia. Menurut pemuda kelahiran 19 Maret 1998 ini, kompetisi di Belanda lebih tertata jelas.

"Ajang di Eropa dan Indonesia sangat berbeda, di sini kompetisi lebih jelas dan tertata dan mempunyai jenjang turnamen yang jelas, terutama untuk para pemain muda," ungkap Gery.

"Di Belanda kasta tertinggi sepakbolanya adalah Eredivisie, lalu di bawahnya ada Jupiler Liga, di bawahnya ada Second Divis ion, Third Division, Head Class Division, dan First Class. Nah, First Class adalah kompetisi tempat klub saya VV Tricht bermain," sambungnya lagi tanpa ragu.

Cetak Gol © gerymardiastra/Instagram I Gede Gery Mardiastra. Copyright: © gerymardiastra/Instagram I Gede Gery Mardiastra.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini juga menjelaskan akan statusnya di VV Tricht. Bahkan Gede telah melakoni sejumlah pertandingan dan mencetak gol untuk klubnya saat ini.

"Saat ini saya masih trial di klub VV Tricht. Saya sudah bermain di 6 pertandingan dan telah mencetak 5 gol. Bahkan 3 laga terakhir saya selalu cetak gol dan mencetak hattrick di salah satu pertandingan," beber bakat muda Indonesia asal Bali ini.

Lihat Halaman Berikutnya

Berita Terpo puler

Indosport - Live Streaming. Selasa, 8 Mei 2018 17:59 WIB Link Live Streaming: Home United vs Persija Indosport - Home United vs Persija Jakarta Rabu, 9 Mei 2018 00:36 WIB Media Asing Sebut Kekalahan Persija dari Home United Sangat Mengerikan Indosport - Andres Iniesta. Selasa, 8 Mei 2018 17:02 WIB Bukan Cina, Ini Negara Asia yang Jadi Tujuan Iniesta Selepas Tinggalkan Barcelona Indosport - Robert Lewandowski, penyerang Bayern Munchen. Selasa, 8 Mei 2018 15:45 WIB Menyerah, Munchen Akhirnya Be rsedia Lepas Lewandowski Indosport - Neymar-Ronaldo-Salah. Rabu, 9 Mei 2018 06:20 WIB Proyek Transfer Real Madrid, Ubah Trio 'BBC' Menjadi 'SCN' Indosport - Mesut Ozil. Selasa, 8 Mei 2018 23:01 WIB Pemain-pemain Arsenal Muak pada 'Penyakit Misterius' Ozil Indosport - Home United vs Persija Jakarta Selasa, 8 Mei 2018 22:28 WIB Terkuak Alasan Besar Persija Ditaklukkan Home United Indosport - Cristiano Ronaldo, pemain megabintang Real Madrid. Rabu, 9 Mei 2018 10:30 WIB Terungkap! Alasan Ronaldo Tak Sele brasi di Laga El Clasico Indosport - Pemain Felcra FC David Laly. Selasa, 8 Mei 2018 15:15 WIB Mantan Bintang Persib Masuk Kandidat Pemain Terbaik Liga Primer Indosport - Para penggawa PSMS Medan tengah lakukan latihan. Selasa, 8 Mei 2018 14:50 WIB Eks Pelatih Persib Ungkap 'Kebobrokan' Skuat PSMS Saat Ini Indosport - Kiper Persija Jakarta, Rizky Darmawan. Rabu, 9 Mei 2018 04:07 WIB Jadi Penyebab Gol Ke-3 Home United, Ini Respons Kiper Persija Indosport - Gareth Bale, gelandang Real Madrid Rabu, 9 Mei 2018 03:10 WIB Dihujani Kritik di Real Madrid, Gareth Bale Umumkan Kabar Bahagia Indosport - Persija Mampu Juara AFC 2018. Selasa, 8 Mei 2018 20:59 WIB 3 Skema yang Bisa Bawa Persija Melaju ke Final Zona Asean Piala AFC 2018 Indosport - Penghormatan fans Arsenal ke Arsene Wenger. Selasa, 8 Mei 2018 17:06 WIB Permintaan Tak Biasa Fans Cilik Arsenal ke Wenger dalam Laga Terakhirnya di Emirates Indosport - Rendi Irwan menangis usai pertandingan persebaya lawan Arema FC. Rabu, 9 Mei 2018 05:32 WIB Korbankan Keluarga demi Derbi Jatim, Kapten Persebaya MenangisSumber: Google News | Berita 24 Bali

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »