www.AlvinAdam.com

Berita 24 Bali

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Dikontak Bali United, Pemain Keturunan Indonesia di Belanda Siap Jajal Liga 1?

Posted by On 05.12

Dikontak Bali United, Pemain Keturunan Indonesia di Belanda Siap Jajal Liga 1?

Bola Internasional Dikontak Bali United, Pemain Keturunan Indonesia di Belanda Siap Jajal Liga 1?

  • Salah satu pemain keturunan Indonesia Joey Suk memiliki keinginan untuk bermain di kompetisi Gojek Liga 1.
  • Bahkan dalam sebuah wawancara dengan media massa Belanda, Joey Suk mengaku telah dikontak Bali United.
© INDOSPORT Joey Suk pemain keturunan Indonesia. Copyright: © INDOSPORT Joey Suk pemain keturunan Indonesia.

Pemain keturunan Indonesia, Joey Suk, saat ini tengah berkancah bersama Go Ahead Eagles di kasta kedua Liga Belanda (Eerste Divisie). Kompetisi musim 2017/2018 sendiri telah berakhir di sana.

Go Ahead Eagles sendiri finis di posisi 17 dengan raihan 37 poin. Joey Suk sendiri sering dipercaya pel atih Jan vs Staa untuk mengawal lini tengah GO Ahead Eagles sejak menit pertama.

Baca Juga
  • Dukung Penuh Piala AFF 2018, Kemenpora Ingin Timnas Indonesia Patahkan Budaya Runner Up
  • Catat! 4 Pemain Uzbekistan Ini Wajib Dijaga Ketat Timnas Indonesia
  • Bocor! Media Asing Sebut Comvalius akan Kembali ke Klub Liga 1
Siap Hengkang © Instagram/@joeysuk Joey Suk pemain keturunan Indonesia. Copyright: © INDOSPORT Joey Suk.

Calon pemain naturalisasi Indonesia, Joey Suk baru-baru ini dikabarkan siap berkarier di Tanah Air. Dirinya ingin mengikuti jejak Stefano Lilipaly, Diego Michiels, Irfan Bacdhim, hingga Sergio van Dijk.

Selain itu bermain untuk Tim Nasional Indonesia juga menjadi opsi baginya. Sebab bisa membela Skuat Garuda tentu saja menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi pemain.

"Musim depan nanti saya ingin pergi . Tetapi belum ada klub baru. Namun saya melihat ada kesempatan bagus untuk berkancah di luar negeri," beber Joey Suk.

Dikontak Bali United © INDOSPORT Joey Suk pemain keturunan Indonesia. Copyright: © INDOSPORT Joey Suk saat berseragam NAC Breda.

Bahkan salah satu klub Liga 1 Bali United telah berkomunikasi untuk membicarakan kontrak. Dirinya membeberkan hal tersebut ke media massa Belanda Voetbalprimeur.

Dalam wawancaranya, Joey Suk menyebutkan kalau Indonesia merupakan opsi. Bahkan Bali United telah membicarakan segala kemungkinan untuk merekrutnya.

"Indonesia adalah opsi. saya telah melakukan pembicaraan dengan Bali United saat libur musim dingin. Namun (peluang) tersebut tampaknya tidak akan terjadi, sebab saya tak ingin pergi dari GO Ahead Eagles," imbuh Joey Suk.

Alami Kesedihan © Instagram/@joeysuk Joey Suk pemain keturunan Indonesia. Copyright: © INDOSPORT Joey Suk.

Dalam wawancara tersebut juga Joey Suk mengalami kesedihan. Sebab klub yang dibelanya bermain kurang bagus dalam satu musim, yang menyebabkan bertengger di atas zona degradasi.

"Sungguh musim yang kurang menyenangkan. Saya tidak pernah mengalami ini di GO Ahead Eagles," jelas pemain 28 tahun ini.

Lihat Halaman Berikutnya

Berita Terpopuler

Indosport - Mohamed Salah vs AS Roma. Kamis, 3 Mei 2018 04:24 WIB Disingkirkan Liverpool, Ini yang Diucapkan AS Roma kepada Salah Indosport - Bambang Pamungkas melabaikan kedua tangannya kepada suporter Persija. Kamis, 3 Mei 2018 03:26 WIB Batal Melawan Persib, Bambang Pamungkas Justru Berhadapan dengan Pentolan Viking Indosport - Fulgensius Billy Paji Keraf pemain Persib Bandung Kamis, 3 Mei 2018 11:43 WIB Sempat Terpinggirkan, Gomez Akhirnya Beri Kesempatan untuk Wonderkid Persib Indosport - Mohamed Salah melakukan selebrasi. Kamis, 3 Mei 2018 00:42 WIB Fans Liverpool Sebut Mohamed Salah Adalah Hadiah dari Allah Indosport - Mohamed Salah (Liverpool), Sadio Mane (Liverpool), Edin Dzeko (AS Roma), dan Wissam Ben    Yedder (Sevilla). Kamis, 3 Mei 2018 09:51 WIB Bisa Kalahkan Ronaldo, 4 Pemain Muslim Dominasi Top Skor Liga Champions 2017/18 Indosport - Luis Milla tengah membawa bola dalam sesi latihan untuk mempersiapkan menuju ajang Anniversary Cup 2018. Herry Ibrahim Kamis, 3 Mei 2018 13:18 WIB Akan Dicoret Luis Milla, Spaso Malah Lakukan Hal Mengejutkan Ini Indosport - Liverpool vs Real Madrid. Kamis, 3 Mei 2018 06:43 WIB Lolos ke Final, Liverpool Akan Jadi Mimpi Buruk Real Madrid? Indosport - Arturo Vidal, gelandang serang Bayern Munchen. Kamis, 3 Mei 2018 15:11 WIB Ini Tanggapan Berkelas Madrid, Usai Ronaldo Ditempeli 'Kotoran’ oleh Vi dal Indosport - Penggawa Liverpool, James Milner Kamis, 3 Mei 2018 08:05 WIB Reaksi Kocak Milner Usai Gol Bunuh Diri ke Gawang Liverpool Indosport - AS Roma vs Liverpool. Kamis, 3 Mei 2018 01:12 WIB Live Streaming AS Roma vs Liverpool Indosport - Proses Giorginio Wijnaldum mencetak gol lewat sundulannya. Kamis, 3 Mei 2018 05:38 WIB 5 Fakta Mencengangkan Pasca AS Roma vs Liverpool di Liga Champions Indosport - Para pemain AS Roma tampak kecewa setelah gagal lolos ke final Liga Champions 2018. Kamis, 3 Mei 2018 08:54 WIB Ekspr esi Sedih Para Penggawa Giallorossi saat Minta Maaf ke Tifosi Roma Indosport - Maitimo dan Robin van Persie Rabu, 2 Mei 2018 20:01 WIB Ini yang Dinantikan Eks Rekan Robin Van Persie Saat Menghadapi Persib Bandung Indosport - Skuat Liverpool memberikan tanda terima kasih ke tribun Kopites Kamis, 3 Mei 2018 09:35 WIB Hadapi Liverpool, Real Madrid Bisa Alami Hal Serupa dengan AC Milan Indosport - Trent Alexander-Arnold melakukan handball. Kamis, 3 Mei 2018 04:19 WIB Detik-detik Handball Pemain Liverpool yang Singkirkan Roma dari Liga ChampionsSumber: Google News | Berita 24 Bali

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »