www.AlvinAdam.com

Berita 24 Bali

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Eks Striker Bali United Pulih, Persis Percaya Diri Menantang Persiraja

Posted by On 00.59

Eks Striker Bali United Pulih, Persis Percaya Diri Menantang Persiraja

Bola.com, Solo - Persis Solo menatap laga melawan Persiraja Banda Aceh pada pekan keempat kompetisi Liga 2 2018 di Stadion H. Dimurthala, Lampineung, Jumat (11/5/2018) dengan rasa percaya diri.

Hal itu menyusul pulihnya dua pemain andalan tim Laskar Sambernyawa, Jalwandi dan eks striker Bali United, Azka Fauzi Wibowo.

Selama ini keduanya jadi andalan pelatih Persis, Jafri Sastra. Khusus untuk Azka, penyerang berusia 22 tahun itu sudah mengoleksi dua gol bersama gelandang Dedi Cahyono Putro.

"Azka dan Jalwandi sudah pulih 80 persen dan siap diturunkan melawan Persiraja. Perkembangannya keduanya sangat cepat. Alhamdulillah, lebam dan bengkak sudah sembuh dan hari ini sudah bergabung lagi di sesi latihan game," kata Aldy Rachman Hakim, Sport theraphy Persis, Rabu (9/5/2018).

  • Liga 2: Tantang Persika, Semen Padang Bertemu La wan Sepadan
  • Liga 2: Semen Padang Waspadai Lini Depan Persika
  • VIDEO: Pemain AC Milan Tolak Liverpool dan Tottenham

Jalwandi mengalami cedera di lutut kanan seusai berbenturan dengan pemain belakang Aceh United saat pertandingan pekan ketiga di Stadion Harapan Bangsa, Aceh, Sabtu (5/5/2018). Sementara Azka mengalami bengkak di kaki kanan sehingga ditarik keluar di babak kedua.

"Kondisi saya sudah membaik, bengkak di atas lutut juga sudah pulih. Insya Allah jika masuk line-up, akan memberikan yang terbaik untuk tim," ujar Jalwandi.

Pelatih Jafri Sastra mengharapkan tenaga Jalwandi yang merupakan pemain asli Aceh agar bisa memahami kultur sepak bola Tanah Rencong.

Sebagian besar skuat Aceh United adalah rekan-rekannya satu tim saat menimba ilmu di Paraguay selama tiga tahun. "Persiraja tim solid dan bagus. Semoga Persis bisa mencuri poin," iimbuh mantan pemain Cilegon United itu.

Berita video highlights Liga 2 2018, Persis Solo vs Semen Padang, dengan skor 3-0, Senin (23/4/2018). (Sumber: TvOne)

Sumber: Google News | Berita 24 Bali

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »