www.AlvinAdam.com

Berita 24 Bali

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kapten Persib Menyebut Bali United Tim Tangguh

Posted by On 11.47

Kapten Persib Menyebut Bali United Tim Tangguh

Bola.com, Gianyar - Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir mengakui jika tim Bali United adalah lawan yang cukup sulit dikalahkan, apalagi bermain di kandang sendiri.

Tim besutan Widodo C. Putro itu pincang lantaran salah satu pemain andalannya di lini depan, Irfan Bachdim dikabarkan absen pada laga Minggu (27/5/2018) malam nanti yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

  • Mario Gomez Ancam Tinggalkan Persib Bandung
  • Daftar 22 Pemain Timnas Indonesia U-23 untuk Melawan Thailand
  • Egy Maulana Vikri Diyakini Jadi Magnet Penonton Timnas Indonesia U-19 di Solo

Meski sulit, Supardi menegaskan tidak ada persiapan khusus untuk meladeni permainan tim berjulukan Laskar Serdadu Tridatu nanti. "Persiapan kami seperti biasa saja, tidak ada yang spesial, tapi kami tahu sangat sulit melawan tim yang notabene berisikan pemai n-pemain berpengalaman seperti Bali United," ujar Supardi, Sabtu (26/5/2018).

Menurut pemain bernomor punggung 22 ini, Bali United adalah tim yang sangat solid, maka itu Persib kata dia harus bekerja keras untuk bisa mencuri poin di kandang Bali United. "Kami dan pelatih sudah bertekad untuk mencuri poin di sini (Bali)," tegas Supardi optimistis.

Absenya Irfan Bachdim pun lanjut pemain senior di tubuh Maung Bandung ini tidak akan mempengaruhi atau mengurangi kekuatan tim Bali United. Itu karena lanjut Supardi, tim Bali United memiliki kualitas pemain yang bagus-bagus.

"Siapapun yang main atau yang menggantikan Irfan pasti akan berbahaya untuk kami, tapi sudah pasti kami akan antisipasi pemain Bali United yang akan bermain nanti," ucap Supardi.

"Sepak bola adalah tim, kami tidak pernah berpikir satu posisi, tapi semua kami pikirkan dan pasti pengganti Irfan pun adalah yang terbaik menurut mereka," kata Supardi mengakh iri.

Dalam pertempuran di Gianyar, Persib Bandung membidik kemenangan perdana pada partai tandang.

Sumber: Google News | Berita 24 Bali

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »