www.AlvinAdam.com

Berita 24 Bali

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Klasemen dan Jadwal Liga 1 Pekan 9: Nostalgia Bali United

Posted by On 07.59

Klasemen dan Jadwal Liga 1 Pekan 9: Nostalgia Bali United

Memasuki bulan Ramadan, Go-Jek Liga 1 2018 kembali melakukan penyesuaian waktu sepak mula seperti musim lalu. Seluruh pertandingan dimulai pukul 20.30 WIB, dan khusus laga-laga di Papua dimainkan pada pukul 18.30 WIB. Lalu apa saja pertandingan menarik yang akan tersaji di pekan 9?

Laga pertama yang layak mendapat perhatian lebih adalah Bali United lawan Arema FC di Stadion Dipta. Setidaknya ada dua alasan mengapa pertandingan ini menarik untuk dinanti. Selain karena keduanya adalah tim besar yang sedang dalam tren negatif (Bali United kalah 3 kal i beruntun dan Arema FC mengendap di dasar klasemen), khusus bagi Bali United mereka memiliki kenangan manis saat berjumpa Arema FC.

Musim lalu di tempat yang sama, Serdadu Tridatu menghajar Singo Edan dengan skor 6-1. Sylvano Comvalius dan Stefano Lilipaly masing-masing mencetak dua gol di pertandingan itu, dan gol lainnya dicetak oleh Irfan Bachdim di gol pembuka, lalu ditutup oleh Miftahul Hamdi pada menit 85. Arema hanya mampu membalas sekali melalui Esteban Vizcarra.

Pesta 6 gol itu juga menjadi rentetan terakhir pertandingan yang diakhiri Bali United dengan skor besar di Stadion Dipta pada musim 2017. Sebelumnya, runner-up Liga 1 2017 tersebut telah melibas Barito Putera (5-0), menggilas Madura United (5-2), dan menggulung Persela Lamongan (5-1). Total 52 gol dicetak Bali United di kandang musim itu, tertinggi dari semua kontestan.

Kemudian laga kedua yang akan menyedot atensi publik sepak bola Tanah Air adalah Persipura Jayapura kontra Madura Uni ted, dua tim yang berebut puncak klasemen. Kalah di laga ini artinya harus memupus impian memimpin klasemen di pekan 9, sedangkan hasil imbang akan menguntungkan PSM Makassar jika sanggup mengalahkan Borneo FC.

Terakhir, jangan lupakan juga pertemuan antara Persebaya Surabaya dan Persib Bandung. Duel dua tim klasik yang hanya terpisah satu strip di klasemen sementara. Persebaya di peringkat 6 dengan 12 poin, dan Persib di bawahnya berbekal 11 angka. Siapakah yang akan turun dan naik posisi pekan depan?

Sumber: Google News | Berita 24 Bali

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »