www.AlvinAdam.com

Berita 24 Bali

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Klasemen Liga 1 2018: Persebaya Bertahan di 4 Besar, Bali United Menurun

Posted by On 07.01

Klasemen Liga 1 2018: Persebaya Bertahan di 4 Besar, Bali United Menurun

Bola.com, Jakarta Persebaya Surabaya membuka asa ke puncak klasemen, setelah meraih hasil imbang kontra Borneo FC pada pekan kedelapan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang berlangsung Jumat (11/5/2018) .

  • Persebaya Curi Poin di Kandang Borneo FC
  • Persela Mencari Pengganti Diego Assis
  • Daftar Pemain Bali United Lawan Mitra Kukar

Tampil di Stadion Segiri, Samarinda, Persebaya menahan Borneo FC 2-2. Baik tim tamu maupun tuan rumah saling melancarkan serangan saat babak pertama bergulir. Namun hingga peluit akhir babak pertama berbunyi, hasil 0-0 masih terpampang di papan skor Stadion Segiri.

Pada babak kedua, Persebaya Surabaya berhasil menciptakan gol pembuka saat pertandingan babak kedua baru berusia satu menit lewat Irfan Jaya. Borneo FC berhasil membalas lewat tendangan penalti Lerby Aliandry pada menit ke-66.

Sebelas menit berselang, tim tamu kembali unggul berkat gol Ferinando Pahabol lewat skema permainan yang apik dan rapi. Pertandingan ini ditutup oleh gol sundulan Lerby Aliandry.

Persebaya menempati papan atas di peringkat empat dengan 12 poin, selisih dua poin dari Persipura Jayapura yang menghuni puncak klasemen. Sedangkan Borneo FC naik ke peringkat ke-12 dengan sembilan poin.

Pada laga lain, PS Tira memaksimalkan laga kandang dengan kemenangan usai mengalahkan PSMS Medan 3-2. Bermain di Stadion SUltan Agung, Bantul, tiga gol kemenangan PS TIRA dicetak oleh Ganjar Mukti (9’), Wawan Febriyanto (37’) dan Gustavo Lopez pada menit ke-42. Sementara itu gol tim tamu dicetak lewat kaki Fretz Butuan (29’) dan Suhandi (45’).

Kemenangan di kandang membuat PS TIRA membuak asa naik ke papan atas, saat ini PS TIRA masih bercokol di peringkat 10 sedangkan PSMS Medan berada di peringkat 13.

Pada pertandingan lainnya, Bali U nited dipermak oleh Mitra Kukar 1-3 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong. Mitra Kukar langsung unggul tiga gol terlebih dahulu pada babak pertama lewat sumbangan gol Septian David Maulana (6’) dan dua gol Fernando Rodriguez masing-masing pada menit ke-31 dan 34’.

Sedangkan Stadion Surajaya menjadi saksi kegagalan tuan rumah Persela Lamongan memetik poin penuh saat menjamu tamu jauh asal timur, Perseru Serui. Tampil dengan tempo tinggi, namun hingga peluit akhir dibunyikan, skor kacamata tetap bertahan bagi kedua tim.

Pertandingan Liga 1 Indonesia 2018, Jumat (11/5/2018):

Borneo FC Vs Persebaya Surabaya 2-2

PS TIRA Vs PSMS Medan 3-2

Mitra Kukar Vs Bali United 3-1

Persela Lamongan Vs Perseru Serui 0-0

Jadwal Pertandingan Liga 1 Indonesia 2018, Sabtu (12/5/2018):

Sriwijaya FC Vs Bhayangkara FC

Barito Putera Vs PSIS Semarang

Persib Bandung Vs Persipura Jayapura

Persija Jakarta Vs Madura United

Borneo FC hanya mampu bermain imbang menghadapi Persebaya dengan skor 2-2 dalam lanjutan Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak.

Sumber: Google News | Berita 24 Bali

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »