www.AlvinAdam.com

Berita 24 Bali

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Lerby Eliandry Sebut Borneo FC Punya Motivasi Tinggi Menghadapi Bali United

Posted by On 09.44

Lerby Eliandry Sebut Borneo FC Punya Motivasi Tinggi Menghadapi Bali United

Bola.com, Samarinda - Striker Borneo FC, Lerby Eliandry, yakin timnya akan mampu menyulitkan Bali United dalam pertandingan pekan ke-10 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (23/5/2018).

Lerby menegaskan Borneo FC memiliki motivasi tinggi untuk meraih kemenangan berbekal permainan apik saat menghadapi PSM Makassar di pertandingan terakhir, meski Bali United memiliki komposisi pemain yang berkualitas.

Borneo FC kalah 0-1 dari PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Mattoangin, pada pertandingan pekan kesembilan Liga 1 2018. Meski kalah karena gol menit terakhir yang dicetak Guy Junior, Borneo FC memperlihatkan permainan apik dan menyerang selama 90 menit pertandingan.

  • Bali United Ingin Melanjutkan Tren Kemenangan saat Menghadapi Borneo FC
  • Tak Hanya soal Wasit di Laga Kontra PSM, Born eo FC Laporkan Insiden di Area Teknis
  • Bali United Tanpa Irfan Bachdim dan Spasojevic saat Hadapi Borneo FC

Performa baik di pertandingan tandang itu ingin dibawa Lerby Eliandry saat Borneo FC menjamu Bali United. Menurutnya, saat ini penting bagi tim berjulukan Pesut Etam itu untuk lebih percaya diri ketika menghadapi Serdadu Tridatu asuhan Widodo Cahyono Putro.

"Sekarang motivasi pemain lebih besar karena kami baru saja bermain luar biasa ketika menghadapi PSM. Terpenting, saat ini kami harus menang untuk menaikkan kepercayaan diri pemain. Ketika kami bisa memenangi pertandingan dan skornya bagus, otomatis kepercayaan diri pemain akan muncul kembali dan itu yang kami harapkan," ujar Lerby Eliandry.

Lerby berharap perjuangan pemain menghadapi Bali United di Stadion Segiri bisa mendapatkan dukungan dari masyarakat Samarinda. Kualitas pemain Bali United tak menyurutkan gairah Lerby untuk bisa memberikan kemenangan ba gi masyarakat Samarinda.

"Semua pemain Bali United memiliki kualitas, semua harus diwaspadai. Namun, itu tidak menyurutkan semangat kami karena ini adalah kandang kami. Tentu kami harus memberikan yang terbaik di sini dan seperti yang Pusamania katakan, kami rindu kemenangan dan kami berharap kemenangan itu datang ke Borneo FC pada pertandingan ini," tegas Lerby.

Sumber: Google News | Berita 24 Bali

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »