www.AlvinAdam.com

Berita 24 Bali

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Malisic: Persib Seharusnya Menang Lawan Bali United

Posted by On 18.57

Malisic: Persib Seharusnya Menang Lawan Bali United

Bola.com, Gianyar - Bojan Malisic menyebut Persib Bandung seharusnya menang atas Bali United pada pekan ke-11 Go-Jek Liga 1 2018 bersama BukaLapak. Laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (27/5/2018) malam WIB, berakhir 0-0.

Bermain tandang, Persib bermain menyerang dan mendapatkan sejumlah sayang. Salah satu peluang terbaik terjadi di menit 69. Sayang, eksekusi penalti Ezechiel N'Douassel bisa dimentahkan kiper Bali United Wawan Hendrawan.

  • Selain Prestasi, Gomez Fokus Kembangkan Pemain Muda Persib
  • N'Douassel Gagal Penalti, Persib Bandung Raih 1 Poin di Kandang Bali United
  • Ini Tips Kiper Persib Bandung Kuat Berpuasa Selama Mengikuti TC Timnas U-19

"Kita seharusnya bisa menang di pertandingan kemarin. Mungkin kalau menang, itu akan sangat baik. Sebab, kita bisa berada di posisi kesatu atau kedua," uj ar pemain yang akrab disapa Mali itu di Gianyar, Senin (28/5/2018), seperti dinukil dari situs Persib .

Meski demikian, bek berkebangsaan Serbia itu tetap mensyukuri hasil imbang. Menurutnya, Persib setidaknya masih membawa pulang satu poin.

Tak lupa Mali mengucapkan terima kasih kepada para bobotoh (sebutan suporter Persib) yang telah memberi dukungan selama pertandingan. "Saya ucapkan terima kasih kepada semua bobotoh yang sudah ada mendukung kami di pertandingan kemarin," ucapnya.

10 pemain Bali United berhasil menahan imbang Persib Bandung 0-0 dalam lanjutan pekan ke-11 Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak.

1 dari 3 halaman

Bhayangkara FC

Bojan Malisic
Bojan Malisic menjadi salah satu pemain asing debutan di Liga 1 2018. (Instagram/@persib_official)

Gagal memetik poin maksimal di Bali, Mali bertekad menebusny a pada laga berikutnya menghadapai Bhayangkara FC. Persib berpeluang besar meraih poin penuh karena laga akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Kamis (31/5/2018).

"Pertandingan berikutnya sangat penting untuk kami. Kami harus menang lawan Bhayangkara untuk membawa ke papan atas klasemen," pungkasnya.

2 dari 3 halaman

Papan Tengah

Tambahan satu poin membuat Persib masih terpaku di papan tengah klasemen sementara Liga 1. Maung Bandung baru mengoleksi 15 poin hasil dari sembilan pertandingan.

Sementara Bali United masih terpaku di peringkat 13. Pasukan Widodo Cahyono Putro itu mengantongi 13 poin.

Sumber: Liputan6.com

Sumber: Google News | Berita 24 Bali

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »