www.AlvinAdam.com

Berita 24 Bali

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pemain Keturunan Indonesia Ini Akui Berkomunikasi dengan Bali United

Posted by On 19.55

Pemain Keturunan Indonesia Ini Akui Berkomunikasi dengan Bali United

Kabar menarik datang dari Belanda. Pemain naturalisasi Joey Suk beberkan keinginan untuk bermain di Indonesia. Nama Bali United terseret dalam hasrat besar Joey Suk 'pulang' ke tanah leluhurnya.
Diwartakan Voetbal Primeur, Joey Suk beberkan peluang main di Indonesia. Suk sudah harus meninggalkan Go Ahead pada akhir musim karena kontraknya habis.
Kisah sedih memang mengiringi keinginan kuat Suk untuk hijrah ke Indonesia. Go Ahead terpuruk di Liga Jupiler, dengan menikmati peringkat ke-17.
Baca Juga :

  • Tiga Klub Liga 1 Ramaikan Indonesia Sport Expo & Forum 2018
  • Bali United Akan Ikuti Jejak Klub Eropa
  • Bali United Setor Pajak 20 Juta per Partai, Pemda 'Minta' Lebih

"Sungguh musim yang mengerikan. Saya tak pernah mengalami in i di Go Ahead atau di mana pun saya bermain," ujar Suk, tiga hari yang lalu.
"Saya tak alami ini ketika main di NAC Breda dan Beerschot. Tidak seperti saat ini. Go Ahead adalah klub saya dan kota tempat saya dilahirkan. Tak ingin rasanya pergi dengan cara seperti ini," lanjutnya.
Suk seperti melihat peluang bisa bermain di tempat nenek moyangnya saat bermukim di bumi Nusantara. Suk menyebut ada peluang bermain di luar negeri.
"Ada peluang bagus saya bisa pergi ke luar negeri. Ya, Indonesia adalah pilihan, saya sudah dalam pembicaraan dengan Bali United selama liburan musim dingin," tandasnya.
Suk bisa saja bicara benar. Buktinya memang Bali United seperti surga bagi pemain naturalisasi, seperti Stefano Lilipaly dan Ilija Spasojevic.
Jika terealisasi, tentu Suk pun bisa dilirik Timnas Indonesia, untuk perkuat tim. Terlebih Suk merupakan pemain yang lahir di Eropa, sudah barang tentu sosok speerti itu sangat diidamkan oleh publik sepak bol a Indonesia yang besar dari sepak bola Eropa.Sumber: Google News | Berita 24 Bali

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »