www.AlvinAdam.com

Berita 24 Bali

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Prediksi Bali United Vs Persib: Misi Besar Maung Bandung di Gianyar

Posted by On 22.53

Prediksi Bali United Vs Persib: Misi Besar Maung Bandung di Gianyar

Bola.com, Denpasar - Bali United menjamu Persib Bandung dalam pertandingan pekan ke-11 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (27/5/2018) malam. Bali United kehilangan cukup banyak pemain dalam pertandingan ini, tapi tetap mengincar tiga poin di depan Semeton Dewata.

Bali United masih harus kehilangan Irfan Bachdim yang mengalami cedera. Sementara itu, Nic van der Velden juga tak akan bisa bermain karena harus menjalani akumulasi kartu. Ilija Spasojevic, Yabes Roni, dan Milos Krkotic masih harus dipantau situasinya hingga latihan terakhir.

  • Lawan Bali United, Persib Ingin Rasakan Kemenangan Tandang Pertama
  • Victor Igbonefo Siap Mematikan Pergerakan Ilija Spasojevic
  • Tanpa Oh In-kyun, Persib Boyong 18 Pemain ke Bali

Kehilangan cukup banyak pemain penting tentu sesuatu yang meru gikan. Namun, pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, tetap merasa yakin timnya akan mampu mengatasi permainan Persib Bandung dengan mengandalkan pemain-pemain pengganti yang juga memiliki motivasi besar untuk menang.

"Setelah kembali dari Samarinda, kami sudah melakukan latihan recovery. Saya tetap memiliki keyakinan para pemain lain akan siap untuk menggantikan peran pemain yang absen. Secara keseluruhan kami sudah siap secara fisik maupun mental untuk menghadapi Persib," ujar Widodo Cahyono Putro.

Sementara itu, Bali United juga mewaspadai ancaman Persib Bandung yang berhasil meraih kemenangan dalam dua pertandingan terakhir mereka. Widodo Cahyono Putro pun menegaskan timnya harus bekerja keras untuk bisa memastikan tiga poin menjadi milik mereka.

"Persib saat ini sedang dalam tren yang bagus setelah mereka menang atas PSM. Namun, kami juga punya motivasi tinggi untuk bangkit. Ini kandang kami da n kami akan berusaha sekuat tenaga untuk memenangi pertandingan dan tak ada kata menyerah sebelum peluit panjang berbunyi," ujar Widodo.

1 of 3

Persib Bidik Poin di Bali

Persib Bandung, Liga 1Suasana latihan Persib Bandung jelang laga kontra Bali United pada lanjutan Liga 1 2018. (Bola.com/Erwin Snaz)

Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez meminta anak asuhnya untuk tetap mewaspadai tim asuhan Widodo C. Putro meski beberapa pemainnya absen, salah satunya Irfan Bachdim

"Kami tahu Bali United tidak bisa diperkuat beberapa pemainnya, tapi mereka punya pemain pengganti yang bagus. Untuk itu mereka tetap menjadi tim yang kuat dan bagus. Kami harus tetap mewaspadai mereka," ujar Mario Gomez, Sabtu (26/5/2018) di Bali.

Bahkan pelatih asal Argentina ini menyatakan pasukannya akan tetap kesulitan menghadapi tim seperti Bali United. Itu karena semua amunisi t im Laskar Serdadu Tridatu tersebut kata dia kualitasnya bagus-bagus.

"Kami tahu pertandingan nanti akan sulit bagi kami karena kami tahu Bali United memiliki pemain asing yang bagus, termasuk pemain lainnya bagus juga, tapi pemain kami secara keseluruhan sudah siap untuk pertandingan nanti," ucap Gomez.

Disinggung siapa pemain yang diwaspadai dari tim besutan Widodo C. Putro itu, pelatih asal Argentina ini enggan menyebutkan nama. Namun yang pasti kata dia hampir semua lini Bali United harus diwaspadai pasukannya.

"Mereka punya pemain tengah bagus, kemudian di sisi kanan dan sisi kiri juga bagus, dan punya striker bagus. Mereka tim yang kuat. Tidak hanya satu pemain yang harus kami waspadai, tapi semua," tegas Gomez.

Meski demikian pelatih berusia 61 tahun ini tetap mengapungkan target kemenangan di pertandingan penting nanti demi menaikan posisi di klasemen sementara Liga 1 2018.

"Pertandingan nanti sangat penting kar ena kami punya 14 poin, kalau bisa menang lawan Bali nanti, kami bisa naik lagi. Kami juga punya dua pertandingan yang tertunda yaitu lawan Persija dan Persebaya, jadi sangat penting buat kami untuk memenangi lawan Bali," ucap Gomez.

2 of 3

Prakiraan Susunan Pemain

Bali United (4-3-3): Wawan Hendrawan (kiper); I Made Andhika, Demerson Bruno, Ahn Byung-keon, Ricky Fajrin (belakang); Fadhil Sausu, Muhammad Taufiq, Stefano Lilipaly (tengah); Yandi Sofyan, Nyoman Sukarja, Miftahul Hamdi (depan)

Pelatih: Widodo Cahyono Putro

Persib (4-4-2): M. Natshir (kiper); Ardi Idrus, Bojan Malisic, Victor Igbonefo, Supardi Nasir (belakang); Febri Hariyadi, Hariono, Dedi Kusnandar, Ghozali Siregar (tengah); Ezechiel N'douassel, Jonathan Bauman (depan)

Pelatih: Mario Gomez

Lanjutkan Mem baca รข†"Sumber: Google News | Berita 24 Bali

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »