www.AlvinAdam.com

Berita 24 Bali

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Raja Gol Liga 1 Indonesia 2017 Menghadap Pemilik Bali United, Ada Apa?

Posted by On 18.57

Raja Gol Liga 1 Indonesia 2017 Menghadap Pemilik Bali United, Ada Apa?

Raja Gol Liga 1 Indonesia 2017, Sylvano Comvalius tiba-tiba hadir pada pertandingan Bali United versus Persib Bandung yang berakhir 0-0 di Stadion Dipta Gianjar Bali, Minggu (27/5/2018).
Sylvano merupakan top skor Liga I Indonesia musim dengan 37 gol. Saat ini dia terdaftar sebagai pemain di klub Thailand, Suphanburi.
Namun, entah mengapa ia tertarik datang ke Bali dan menginap di daerah Legian, Badung. Tampak, ia senang menyaksikan partai Bali United versus Persib Bandung.
Baca Juga :

  • Hasil Liga 1 2018, Minggu (27/5), Jadwal dan Klasemen Sementara
  • Kemenangan Persija atas Persipura Disorot Media Asing
  • Terekam, Keributan Antar Pemain Bali United Vs Persib Usai Pertandingan

Ia mendapat sambutan dari beberapa rekan-rekannya yang sudah akrab di Bali, karena Sylvano sudah memperkuat Bali United pada musim 2017.
Menurut keterangan, Sylvano, pada Minggu siang ia sempat berjumpa dengan pemilik Bali United, Pieter Tanuri di Lobby Hotel Mercure Legian.
"Saya kesini untuk saksikan Bali United tanding. Kebetulan tak ada match di Thailand," ungkap Sylvano yang berusia 30.
Pemain kelahiran Amsterdam Belanda ini mengaku, memilih Bali untuk berlibur. Ia juga tidak menjawab saat ditanya soal rencana untuk kembali lagi ke Bali United.
Sementara pemilih Bali United Pieter Tanuri saat dikonfirmasi terkait kedatangan Sylvano Comvalius, enggan berkomentar banyak.
Ia hanya mengatakan, Comvalius dalam kondisi baik. "Sylvano baik baik saja," tegas Pieter Tanuri.
Ketika ditanya terkait Sylvano segera bergabung dengan Bali United, Pieter Tanuri memberikan jawaban diplomatis. "Hanya Tuhan yang tahu," ucap Pieter Tanuri.
"Bisa tanya ke Pak Pieter Tanuri. Hanya Tuhan yang tahu. Sama seperti kata Pak Pieter Tanuri," kata Sylvano.
"Saya berharap Bali United kembali stabil. Karena itu sangat penting bagi tim. Ini bukan tentang AFC, atau nyaris juara Liga, tapi ini tentang konsisten tim," kata Sylvano.Sumber: Google News | Berita 24 Bali

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »