www.AlvinAdam.com

Berita 24 Bali

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Yandi Sofyan Munawar Ingin Bali United Bangkit Di Laga Lawan Persib Bandung

Posted by On 10.25

Yandi Sofyan Munawar Ingin Bali United Bangkit Di Laga Lawan Persib Bandung

Yandi Sofyan - Bali United Muhammad Ridwan Berulang tahun yang ke-26, Yandi pun menyampaikan harapannya untuk karier dan Bali United.

Penyerang Bali United, Yandi Sofyan Munawar, berharap Bali United bisa menghentikan tren negatif saat menjamu Persib Bandung. Bentrok antara Bali United kontra Persib dalam lanjutan Liga 1 2018 akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (27/5) nanti.

Seperti diketahui, pada laga sebelumnya tim Serdadu Tridatu memang harus mengakui keunggulan Borneo FC dua gol tanpa balas. Namun, tentunya Persib juga tak bisa dianggap remeh.

Terlebih, tim Maung Bandung sedang dalam tren po sitif. Itu setelah, di laga sebelumnya mereka mampu menaklukkan PSM Makassar, skor 3-0.

Terkait

  • Persib Bandung Tanpa Oh In-Kyun Lawan Bali United
  • Widodo Cahyono Putro Anggap Bali United Tak Beruntung
  • Persib Bandung Waspadai Kebangkitan Bali United

"Laga berikutnya menghadapi Persib Bandung pastinya tidak akan mudah. Tapi semoga pertandingan nanti bisa menjadi momentum untuk tim bisa bangkit dan kembali ke jalur kemenangan," ucap Yandi, seperti dikutip laman resmi Bali United.

Di sisi lain, Yandi juga kian termotivasi untuk menunjukkan yang terbaik bila diturunkan di laga melawan mantan klubnya itu. Menyusul, hari ini adalah hari ulang tahunnya yang ke-26, sehingga kemenangan atas Persib bisa menjadi kado yang indah untuk mantan penggawa SAD Indonesia itu.

Dia juga berharap karier sepakbolanya bisa lebih baik dan lebih banyak berkontribusi untuk tim. "Harapan untuk Bali United pastinya agar prestasinya lebih baik lagi tahun ini," pungkasnya.

LIMA ARTIKEL TOP PEKAN INI I
1. Mantan Bomber Juventus Terancam Enam Tahun Penjara
2. PSSI Tunjuk Manajer Baru Untuk Timnas U-19
3. Latih Napoli, Carlo Ancelotti Langsung Sasar Tiga Nama
4. Alvaro Morata Temui Petinggi Juventus
5. Mengenang Skuat Treble Inter Milan 2010
Sumber: Google News | Berita 24 Bali

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »