www.AlvinAdam.com

Berita 24 Bali

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ini Tim yang Bakal Dibela Sandy Walsh Jika Main di Indonesia

Posted by On 01.23

Ini Tim yang Bakal Dibela Sandy Walsh Jika Main di Indonesia

Liga Indonesia Ini Tim yang Bakal Dibela Sandy Walsh Jika Main di Indonesia

  • Sandy Walsh adalah pemain berkebangsaan Belanda yang lahir Belgia namun memiliki keturunan Indonesia.
  • Tengah berada di Bali, Sandy menyebut jika ia ingin bela Bali United serta menetap di Bali.
© INDOSPORT Sandy Walsh sudah lama pantau Bali United Copyright: © INDOSPORT Sandy Walsh sudah lama pantau Bali United

Sandy Walsh adalah pemain berkebangsaan Belgia yang mempunyai ibu seorang keturunan Indonesia. Sudah sejak lama, Sandy ingin menjadi pemain naturalisasi di Indonesia.
Kini ia tengah berada di Bali untuk menikmati masa liburan bersama kekasihnya. Ia juga tengah menunggu Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) untuk proses naturalisanya menjad i pemain Indonesia.

Ia pun menyebut nama Bali United sebagai tim yang ia inginkan untuk dibela jika berkarier di Indonesia.

Baca Juga
  • Tak Hanya Ingin Dinaturalisasi, Sandy Walsh Ingin Pensiun di Indonesia
  • PSSI Cuek Tanggapi Keberadaan Sandy Walsh di Bali
  • Proses Naturalisasinya Tak Kunjung Rampung, Sandy Walsh Masih Terus Berharap
  • Ternyata Ini Tujuan Sebenarnya Sandy Walsh Kunjungi Indonesia
Pantau Bali United © INDOSPORT Sandy Walsh sudah lama pantau Bali United Copyright: © INDOSPORT David Silva (kanan) saat latihan bersama Timnas Spanyol.

Rupanya selama ia tinggal di Eropa, pemain berusia 23 tahun itu sudah memantau Bali United sejak lama. Ia mengaku sudah melihat berbagai aktivitas tim dan suporternya lewat sosial media.

"Saya melihat mereka (Bali United) dari sosial media. Saya pikir ini a dalah salah satu klub terbesar di Indonesia, selain itu Bali juga nyaman untuk ditinggali," kata Sandy saat dihubungi INDOSPORT.

Liburan di Bali © [email protected] Sandy Walsh sudah lama pantau Bali United Copyright: © INDOSPORT Sandy Walsh dan sang kekasih, Luna Stevens

Saat ditanya tentang keberadaannya di Bali bersama sang kekasih, Luna Stevens, Sandy menjawab jika dirinya memang berniat untuk liburan. Karena klubnya juga sudah mengalami libur kompetisi.

"Saya di Bali untuk liburan dan untuk melihat budaya di Bali, dan jika saya punya waktu saya akan pergi untuk melihat klub dan stadion yang ada di Bali," tambahnya.

Ngopi Bareng Fans Cantik © [email protected] Sand   y Walsh sudah lama pantau Bali United Copyright: © INDOSPORT Sandy Walsh dan Ayu Puspa Anggraeni Putri

Selain untuk melihat keindahan pemandangan Pulau Dewata, rupanya kedatangan Sandy ke Bali juga disambut baik oleh salah satu penggemarnya, Ayu Puspa Anggraeni Putri.

Wanita cantik yang juga merupakan fans Bali United ini rupanya sudah punya janji dengan pemuda kelahiran Belgia itu untuk bertemu .

"Iya aku ada janjian, ngajak ngopi bareng," kata Puspa kepada INDOSPORT.

Namun kalau untuk sekarang, Sandy dan kekasihnya masih berjalan-jalan keliling Bali.

"Dia sekarang masih keliling Bali," tambah Puspa.

Lihat Halaman Berikutnya

Berita Terpopuler

Indosport - Kiper Timnas Tunisia, Mouez Hassen tertangkap k   amera berpura-pura cedera demi berbuka puasa di laga uji coba melawan Turki, Sabtu (02/06/18). Minggu, 3 Juni 2018 23:04 WIB Unik! Kiper Timnas Tunisia Pura-pura Cedera Demi Rekannya Buka Puasa Indosport - Tiga pemain muda Persib yang bakal bawa Perisb ke era kKejayaan, salah satunya Gian Zola Nasrullo. Minggu, 3 Juni 2018 15:37 WIB Punya Potensi Besar, Gomez Siap Orbitkan 2 Pemain Persib Indosport - Salah satu akun media sosial Jakmania memberikan pembelaan terkait kericuhan yang terjadi di Stadion Sultang Agung, Bantul. Senin, 4 Juni 2018 03:00 WIB Dicap Kampungan karena Bikin Rusuh, Ini Pembelaan Jakmania Indosport - Ribuan Bonek mendukung Per   sebaya saat pertandingan melawan Arema FC (06/05/18). Minggu, 3 Juni 2018 19:02 WIB Ricuh Jelang Laga Persija vs Persebaya, Ini Kesaksian Perwakilan Bonek Indosport - Oknum suporter bentrok jelang laga Persija vs Persebaya. Senin, 4 Juni 2018 01:33 WIB Ricuh Jelang Laga Persija vs Persebaya, Hooligan Inggris Berikan Komentar Indosport - Ronaldo dan Messi. Minggu, 3 Juni 2018 19:27 WIB Termasuk Messi, Starting XI Terbaik Sepanjang Masa Versi Ronaldo Indosport - Klok saat masih membela Ross County melawan PEC Zwolle. Senin, 4 Juni 2018 05:56 WIB Pesepakbola Belanda Ini Tercengang Kakek Buyutnya Lahir di Makassar Indosport - Gelandang Serang Bali United, Stefano Lilipaly. Minggu, 3 Juni 2018 16:46 WIB Tak Dipanggil, Lilipaly: Timnas Indonesia Tak Butuh Saya! Indosport - Sandy Walsh sudah lama pantau Bali United Minggu, 3 Juni 2018 15:52 WIB Ini Tim yang Bakal Dibela Sandy Walsh Jika Main di Indonesia Indosport - Oknum suporter bentrok jelang laga Persija vs Persebaya. Minggu, 3 Juni 2018 17:43 WIB Oknum Suporter Terlibat Ricuh di Stadion Sultan Agung Jelang Persija vs Persebaya Indosport - Skuat Persija Jakarta. Minggu, 3 Juni 2018 14:46 WIB Termasuk Lawan Persib, Simi c Tidak Perkuat Persija Lawan 4 Tim Raksasa Ini Indosport - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla. Senin, 4 Juni 2018 02:01 WIB Timnas Indonesia Tak Kunjung Menang, Ini Pembelaan Luis Milla Indosport - Oknum suporter bentrok jelang laga Persija vs Persebaya. Minggu, 3 Juni 2018 19:56 WIB Bentrok Oknum Suporter Jelang Persija vs Persebaya Resmi Berdamai Indosport - Oknum suporter bentrok jelang laga Persija vs Persebaya. Minggu, 3 Juni 2018 19:42 WIB Oknum Suporter Rusuh Jelang Persija vs Persebaya, Pendukung PSIM Beri Ultimatum Indosport - Selebrasi Marko Si   mic usai mencetak gol pertama ke gawang JDT. Minggu, 3 Juni 2018 16:05 WIB Hukuman Tak Berlaku, Simic Bisa Bela Persija Lawan PersibSumber: Google News | Berita 24 Bali

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »