www.AlvinAdam.com

Berita 24 Bali

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Rekor Kemenangan Kandang Ternoda, Pemain Muda Persipura Menatap Bali United

Posted by On 04.57

Rekor Kemenangan Kandang Ternoda, Pemain Muda Persipura Menatap Bali United

Bola.com, Jayapura - Persipura Jayapura harus mengakhiri tren kemenangan 100 persen dalam laga kandang Gojek Liga 1 bersama Bukalapak setelah ditahan dengan skor 1-1 oleh PSM Makassar di Stadion Mandala, Jayapura, Senin (4/6/2018).

Gol yang dicetak Marcel Sacramento ke gawang PSM pada menit ke-82 tampak akan memperpanjang tren positif Persipura di Stadion Mandala. Namun, gol balasan PSM yang dicetak Abdul Rahman Sulaeman lima menit berselang membuat tim berjulukan Mutiara Hitam itu akhirnya terpaksa mengakhiri catatan positif tersebut.

  • Alami Lidah Tertelan, Hilton Moreira Nyaris Tewas dalam Duel Persipura Vs PSM
  • VIDEO: Highlights Liga 1 2018, Persipura Vs PSM 1-1
  • Robert Alberts Bangga PSM Meraih Poin di Markas Persipura

Pelatih Persipura, Peter Butler, mengaku kecewa dengan menyebut permai nan timnya monoton dan pemain tidak bisa menjaga fokus dan konsentrasi saat sedang unggul.

Tak hanya sang pelatih, pemain muda Persipura, Todd Rivaldo Ferre, juga mengaku kecewa dengan hasil imbang di Stadion Mandala itu.

Kegagalan Persipura mempertahankan tren positif di kandang itu membuat Boaz Solossa dkk. harus turun ke peringkat keempat dalam klasemen sementara Liga 1 2018.

Namun, tak ingin terlalu lama larut dengan kegagalan meraih kemenangan atas PSM, Todd Rivaldo Ferre menegaskan harapannya agar hasil maksimal bisa diraih ketika Persipura bertandang ke markas Bali United pada laga selanjutnya, Sabtu (9/6/2018).

"Hasil ini memang tidak menguntungkan bagi kami, tapi saya senang karena tetap dipercaya untuk tampi dalam laga ini. Saya berharap ketika kami bermain di laga berikutnya, kami bisa meraih hasil maksimal," ujar pemain muda Persipura itu.

Laga Bali United kontra Persipura di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada pekan ke-13 Liga 1 2018 akan menjadi momen menarik bagi kedua tim. Kedua tim dalam dua laga terakhir sama-sama gagal meraih kemenangan dan membutuhkan tiga poin untuk bangkit.

Kiper Persipura, Dede Sulaiman berhasil melakukan dua penyelamatan beruntun saat menghadapi Persebaya.

Sumber: Google News | Berita 24 Bali

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »