www.AlvinAdam.com

Berita 24 Bali

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ternyata Orang Luar Negeri Banyak yang Bisa Bahasa Indonesia

Posted by On 04.57

Ternyata Orang Luar Negeri Banyak yang Bisa Bahasa Indonesia

  • VIVA รข€" Jika ditanya tentang Indonesia, kebanyakan orang di luar negeri sana hanya mengetahui Bali. Ya, mereka lebih mengenal Bali dibanding Indonesia. Padahal, Bali adalah bagian dari negara Indonesia.

    Mereka mengira, Bali adalah sebuah negara, sedangkan Indonesia adalah salah satu kotanya. Tak dipungkiri memang, keindahan Bali sudah dikenal di seantero dunia. Bahkan, tak sedikit wisatawan asing yang mendamba-dambakan bisa berlibur di Pulau Dewata tersebut.

    Jadi, tidak heran jika Bali lebih populer di mata wisatawan asing. Eits tapi itu dulu, kini Indonesia ternyata juga sudah banyak dikenal di luar negeri sana, lho. Tidak percaya? Video Youtube berikut ini bisa jadi buktinya.

    Ya, seorang Youtuber bernama Okta, mengunggah sebuah video berjudul 'Indonesia di Mata Orang Luar Negeri.' Dalam videonya, Okta mewawancarai beberapa bule dan menanyakan beberapa hal tentang Indonesia.

    Lihat Juga
    • Beli Pisang, Pengunjung Temukan Sesuatu yang Mengejutkan

    • Curhatan Pria yang Ditikung Teman Sendiri Ini Bikin Pilu

    • Tersesat saat Tengah Malam, Biker Ini Bikin Ngeri Warganet

    • Niat Lakukan Prank, Sekelompok Pemuda Malah Kena Sial

    • Haru, Demi Keluarga Ibu-ibu Ini Rela Jadi Kuli Panggul

    Beberapa ada yang pernah berkunjung ke Indonesia, tapi tak sedikit yang belum pernah mengunjunginya sama sekali. Tetapi, ketika mereka ditanya, "apa yang kamu tahu tentang Indonesia?" Sangat mencengangkan, ternyata banyak yang tahu tentang negara kita ini.

    Bahkan, ketika ditanya apakah mereka bisa mengucapkan kata dalam Bahasa Indonesia, tak sedikit yang bisa melafalkannya. Mereka juga diminta untuk mencicipi keripik singkong, reaksinya sungguh luar biasa, banyak dari mereka yang menyukai camilan asli Indonesia ini.

Sumber: Google News | Berita 24 Bali

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »